Iklan

HALSEL, Gempa bumi 5,2 kembali mengguncang Labuha Kabupaten Halmahera Selatan pukul 18:20 WIT malam.

Admin
Jumat, 26 Februari 2021
Last Updated 2022-12-08T18:12:24Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini

Labuha, mitranusantara.co.id. Berdasarkan data yang diperoleh dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Stasiun Geofisika himpun medya terkonfirmasi kota Ternate, pusat gempa bumi berada pada koordinat 0,55 Lintang Selatan (LS) dan 172,56 Bujur Timur (BT), tidak berdampak tsunami. Jumat, 26/02/2021.

Pusat gempa berjarak 11 km dari bujur Timur Laut Labuha-Maluku Utara, pada kedalaman 10 kilometer.

Akibat Gempa 5,2 tersebut. menimbulkan kerusakan pada Gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Labuha serta sejumlah Rumah Ambruk. Salah satunya Rumah warga di Desa Mandaong Kecamatan Bacan Selatan.

“Cuma rumah saja. Amper saja tong pe nene kenal dong tembok yang pica tu. Rumah di Mandaong atas nama Djubeda Bahtiar,” ungkap Onco Iyah, anak mantu dari pemilik rumah, Djubeda Bahtiar melalui aplikasi Massenger saat dikonfirmasi wartawan mitranusantara'co.id.

Informasi yang dihimpun mitranusantara.co.id Petugas RSUD Labuha dan Pasien berhamburan keluar dari dalam Gedung Rumah Sakit.

Sementara dalam Rekaman video berdurasi 0.22 detik, terlihat dalam ruangan Rumah Sakit berantakan dan terjadi retak pada dinding Gedung.

Hingga berita ini ditayangkan, pihak RSUD Labuha belum dikonfirmasi. (Red/MN)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts