Iklan

Perjusami SWK Kodim/1509 Gelarkan Masker pada Warga Kupal.

Admin
Minggu, 21 Februari 2021
Last Updated 2022-12-08T18:12:26Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
Labuha,mitranusantara.co.id. Perkemahan Jumat Sabtu Minggu (PERJUSAMI), Saka Wira Kartika (SWK) Kodim 1509/Labuha. Guna, memperingati hari lahirnya bapak pemandu sedunia (Baden Powell), yang bertempat di Kampus Politeknik Kupal.

Jumlah personil Kegiatan Perjusami Saka Wira Kartika (SWK), Tergabung dari satuan penegak dan pandega yang berjumlah 54 Orang personil, 10 personil sebagai penegak Bantara, 3 personil penegak laksana, dan 41 personil sebagai satuan penegak biasa yang di gabungkan personil gugus depan dari bori.

Terselenggaranya kegiatan Jumat Sabtu Minggu (PERJUSAMI), masa pandemi C-19 ini, tetapkan protokol Kesehatan, siap wajib mengenakan masker selama Kegiatan berlangsung, telah mengajukan surat pemberitahuan kepada Tim gugus Tugas Covid-19.

Ketetapan kegiatan berlangsung telah mengetahui Ka mabisaka Letkol Inf Untung Prayitno,  S.I.P. M.Han Pembina harian, Kapten Inf Aga Galela dan Serda Wawan Setiawan. Saat di tanya awak bedya lensa Nusantara.

Semangat kepramukaan saka Wira Kartika 1509, Merupakan sikap patriotisme di masa Pandemi Sekarang ini, hingga turut memperhatikan warga yang tidak memakai masker lalu di bagi-bagikan kepada warga desa kupal yang sedang beraktivitas tidak mengenakan Masker. Serda Wawan Setiawan, saat bercakap dengan awak medya.

Serda Wawan Setiawan (pembina harian), mengatakan." Semangat belah negara bukan hanya sebagai prajurit TNI saja. Namun, sebagai warga negara harus punya sikap yang sama terhadap Nusa dan bangsa tercinta ini, apalagi seorang Pramuka saka Wira Kartika (SWK), harus melebihi semangat jiwa patriotismenya. (Riswan).
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts