Iklan

PROGRAM PRIMA INDONESIA

Admin
Minggu, 21 Februari 2021
Last Updated 2022-12-08T18:12:27Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
PROGRAM PRIMA BAGI INDONESIA SEBAGAI NEGARA PEMILIK LAUT LUAS.
Indonesia adalah Negara kepulauan, yang berarti mempunyai laut, yang ternyata luasnya lebih luas dari seluruh luas daratan pulau pulaunya, dan Indonesia memiliki laut terluas di Asia bahkan dunia.
Laut adalah kekayaan yang tidak ternilai, yang dapat menjadi sumber pendapatan karena tiap m2 dan tiap m3 laut itu berisi:
Sumber energy, ada 3 gerakan air laut yang mengandung energy yaitu : 1. Gelombang pada tempat dan saat tertentu, 2. Arus di lepas pantai pada saat tertentu, 3. Pasang surut pada setiap tempat dan tiap saat.
Sumber garam
Sumber ikan.
Sebagai pemilik laut terluas di dunia terutama di Asia, maka Indonesia sepantasnya menjadi: 
Penghasil energy listrik termurah dan terbesar di dunia.
Penghasil garam termurah dan terbesar di dunia
Penghasil ikan laut dan pengkonsumsi ikan laut terbesar di dunia, sehingga rakyatnya sehat dan cerdas.
Untuk mewuijudkan 3 hal prima tersebut kita harus berinovasi, dengan mewujudkan teknologi sesp atau mesin gravitasi. Suatu teknologi yang memanfaatkan gerak pasang surut air laut, dibantu gelombancg karena mengandung energy gravitasi dan energy apung.
Konsep teknologi SESP adalah konsep penemuan berdasarkan ilmu pasti, jadi pasti hasilnya, dan tidak ditemukan alasan keraguan sesuai dengan ilmu pasti yaitu ilmu fisika menyangkut energy.
Konsep teknologi SESP dapat dipahami oleh semua orang, karena ilmu pengetahuan bukan barang gaib, kebenaran ilmu pengetahaun harus diangkap dengan pola pikir “KONSTRUKTIF ILMIAH”..
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts