Iklan

renungan utk teman teman anggota

Admin
Jumat, 05 Februari 2021
Last Updated 2022-12-08T18:12:28Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
 "Bercermin dari  penemuan facebook" 
Rancangan atau konsep teknologi, diistilahkan juga dengan :” Telur Columbus”, sebuah telur yang baik dan sehat pasti dapat ditetaskan, tapi untuk menetaskannya memerlukan mesin penetas kalau induknya tidak ada. Jadi kalau sipemilik idea atau rancangan teknologi tidak ada dana maka dia perlu bantuan untuk mewujudkan konsep atau menetaskan telur Columbus itu. Seperti yang dialami oleh Mark Zuckerberg, yang merancang pembuatan face book, dia sebagai pemilik telur Columbus mendapat bantuan dari beberapa temannya (Edward dkk.) untuk mewujudkan konsep penemuan face book ini, teman temannya ini mempunyai sifat konstruktif dan atau positif thinking, mereka bukan golongan apatis yang hanya mau terima jadi, (yaitu yang berprinsip perhatian/percaya pada siapa yang berbicara, bukan pada apa yang dibicarakan). Sehingga mereka mau membantu (bekerja) sama dengan Mark Zuckerberg tanpa harus meminta dulu rekomendasi dari suatu lembaga apapun di negaranya U S A (kalau di Indonesia seperti LIPI, BPPT, dan Universitas, dll). Karena mereka lebih care terhadap apa yang dirancang bukan care terhadap siapa yang merancang dan siapa yang merekomendasi (menjamin).      
      Demikian artikel ini untuk menambah wawasan dalam mengambil keputusan, dan memahami konsep teknologi sesp, yang sangat profitable sebagai proyek komersial., Dengan segudang manfaat lainnya, termuat dalam synopsis buku SESP
[4/2 08.34] +62 852-6945-5077: proyek bisnis yang sangat profitable.

Synopsis buku “S E S P”

Kebutuhan energi listrik bagi kehidupan masyarakat modern saat ini adalah kebutuhan yang sangat vital tetapi ada  dilemma dimana mana diseluruh dunia apabila kebutuhan listrik itu diperoleh dari memanfaatkan energi fosil (BBM, Batu Bara, dan Gas) yaitu biaya yang semakin lama semakin mahal, selain itu pemakaian energi fosil yang tidak terkendali akan menyebabkan pemanasan global. Oleh karena itu banyak pihak yang telah mencoba menggunakan berbagai macam sumber energi alternative sebagai pengganti energi fosil dalam memproduksi energi listrik.
Dari sejumlah energi alternative yang telah digunakan itu banyak sekali kendala dan kelemahannya, diantaranya ada yang sangat mahal dan berbahaya seperti energi nuklir dan ada yang hanya dimiliki oleh wilayah tertentu seperti energi panas bumi, serta ada yang tidak dapat berjalan efektif stabil bekerja selama 24 jam lagi pula tidak dapat memproduksi energi listrik sebesar yang dibutuhkan seperti air terjun, gelombang, angin, dan lain lain..
Ada energi alternatif  yang belum digunakan orang yaitu energi GRAVITASI dan energi APUNG. Kedua bentuk energi ini dapat dikombinasikan dalam suatu system menjadi sumber energi listrik, yang mempunyai keunggulan dibanding energi alternative lainnya termasuk dengan energi fosil.
Keunggulan tenaga gravitasiantara lain: 
1. Dapat memproduksi energi listrik sebesar berapapun yang dibutuhkan
2. Tersedia dimanapun diseluruh permukaan bumi
3. Jumlahnya tidak terbatas, dan gratis
4. Biaya investasi  yang paling murah
5. Tidak menyebabkan polusi udara

Teknik pembangkitan energi listrik tenaga gravitasi. Ini saya susun dalam buku yang berjudul “Sumber Energi System Pelampung (SESP)” atau” Mesin Gravitasi”  proses kerjanya adalah:
1. Merubah gerak vertical pelampung menjadi gerak putar roda
2. Merubah gerak putar lambat menjadi gerak putar cepat
3. Menghubungkan roda yang telah bergerak cepat dengan dynamo pembangkit energi listrik.
4. Dynamo yang berputar cepat akan menghasilkan energi listrik

Buku ini tidak akan dipahami bila pembaca tidak menggunakan pola pikir konstruktif, karena itu pembaca diharap juga membaca buku “Berpikir pola Konstruktif versus pola pandir” 

Ada 4 jaminan teknologi SESP atau mesin gravitasi akan bekerja:
1. Jaminan literatur yang berbunyi: “suatu bentu kenergi tidak dapat diciptakan, tidak dapat dimusnahkan, tapi dapat berubah ke bentuk energi lainnya”
2.jaminan teknologi, peralatan dalam system ini adalah barang yang sudah ada dilapangan untuk membuat:“ suatu benda bergerak lurus dapat menghasilkan gerak putar roda, gerak putar roda yang lambat dapat menghasilkan gerak putar roda cepat”
3. Jaminan pola pikir konstruktif : “Pola pikir konstruktif mengajarkan kita yakin dengan suatu alasan, tidak yakin dengan suatu alasan. Tapi bila menggunakan pola pikir sawa’un atau pandir maka tidak akan yakin”
4. Jaminan positif thinking: “tidak ada salahnya mencoba, karena tidak ada alas an teknologi ini tidak akan berjalan”

MAKA MARI KITA BERGOTONG ROYONG MEWUJUDKAN TEKNOLOGI SESP INI
       Adapun 9 manfaat perwujudan konsep teknologi SESP ini adalah: 1. Menciptakan lapangan kerja, 2. Memacu pertumbuhan ekonomi, 3.Menciptakan ladang investasi, 4. Menambah sumber devisa Negara, 5. Mengurangi/mencegah urbanisasi. 6. Mengurangi/mencegah abrasi pantai, 7. Mengurangi/mencegah pencemaran udara, 8. Mencegah pemanasan global, 9. Melenyapkan beban subsidi listrik Negara KARENA MAMPU MEMPRODUKDSI ENERGI LISTRIK MURAH.
sebagai orang beriman dan mendapat hidayah, pasti terpanggil karena ini jalan mendapatkan pahala
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts