Iklan

Babinsa Koramil1509-03/Saketa dan Persit KCK Ranting 4 Saketa membagikan nasi kotak.

Admin
Kamis, 04 Maret 2021
Last Updated 2022-12-08T18:12:21Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini

Labuha, new.mitranusantara.co.id. Babinsa koramil-03/Saketa Bersama Ibu Persit KCK Ranting 4 Membagikan Nasi Kotak Untuk Kaum Dhuafa dan Para Janda Di 2 Desa. Desa Saketa dan Desa Cango Kecamatan Gane Barat, kabupaten Halmahera selatan. Jumat, 05/03/2021.

Pembagian Nasi Kotak Tersebut dalam Rangka Jumat berkah. Bentuk Kepedulian dari Babinsa  Koramil 1509-03/Saketa dan Ibu Persit KCK Ranting 4.

Kaum Dhuafa dan Para Janda yang menerima Nasi kotak karena Kaum Dhuafa wajib kita Jaga dan lindungi sesuai dengan yang di amanatkan Undang undang Pasal 34 tahun 1945.

Dengan demikian sebagai Aparat Kewilayahan Babinsa Bersama Ibu Persit membagikan Nasi Kotak. dan sebagian bentuk Kepedulian, serta berbagi kebaikan dihari yang sakral bagi Umat Islam. Menjadikan hari Jumat penuh Berkah untuk semua. 

Menurut keterangan Dandim1509/Labuha, Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P.,M.Han bahwa Kegiatan Jumat Berkah ini dilaksanakan rutin oleh personil Kodim1509/Labuha dan Koramil jajaran sebagai wujud nyata kepedulian kepada para janda dan kaum Dhuafa diwilayah Kab Halsel, semoga kegiatan Jumat Berkah ini dapat membantu masyarakat kaum Dhuafa dimasa pandemi Covid-19. (Riswan)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts