Iklan

Ikut Lomba PKK, Masyarakat Desa Panambung dan Babinsa Koramil 1509-01/Bacan Siapkan Lahan Tanaman Obat Keluarga.

Admin
Jumat, 23 April 2021
Last Updated 2022-12-08T18:12:15Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini

Labuha, news.mitranusantara.co.id. Bintara Pembina Desa Panambuang (Babinsa) Koramil 1509-01/Bacan Serma Umar Agus Purwanto bersama Kades Panambuang dan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti penyiapan lahan tanaman obat keluarga (Toga) dalam rangka Lomba Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Sabtu, (24/04/2021. 
Kades Panambuang Heruwanus Karlos dengan Babinsa serta warga masyarakat Desa Panambuang tampak membersihkan rumput dan pembuatan pagar dilahan yang terletak di ujung Desa tersebut.

Penyiapan lahan tanaman obat keluarga (Toga) dalam rangka Lomba Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dengan tujuan membiasakan masyarakat kita untuk menanam obat-obatan keluarga yang sifatnya herbal.
Serma Umar Agus Purwanto Menharapkan Semoga Kegiatan ini bisa memotivasi dan menjadi pelopor masyarakat khususnya di Desa Panambuang agar lebih giat lagi melaksanakan Kegiatan Gotong royong. Bukan hanya dalam kegiatan kerja bakti saja melainkan di berbagai kegiatan kemasyarakatan sehingga dengan kehadiran TNI di wilayah akan menjaga stabilitas yang kondusif.
Heruwanus Karlos selaku Kepala Desa Panambuang yang hadir pula dilokasi mengungkapkan hubungan komunikasi antara Babinsa dengan masyarakat yang sudah berjalan dengan baik bisa dijaga dan ditingkatkan agar lebih harmonis. 
Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan masyarakat Kerja bakti juga merupakan bentuk wujud kepedulian Babinsa sebagai fungsi pelaksanaan tugas pokoknya.kata Kades Heruwanus. (Riswan)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts