Iklan

Kodim 1509/Labuha Gelar shalat Ghaib dan doa Bersama di Masjid Al-Khafi Darmawangsa

Admin
Senin, 26 April 2021
Last Updated 2022-12-08T18:12:14Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini

Labuha, news.mitranusantara.co.id. Musibah Tenggelam nya KRI Nanggala 402 beserta 53 Kru nya membuat Masyarakat Indonesia Termasuk Para prajurit Kodim 1509/Labuha, dan bertambah duka yang dialami keluarga besar TNI dengan Gugur nya Kabinda Papua Brigjen TNI I Gusti Putu Dann Nugraha.

Sebagai ucapan belasungkawa Selesai Shalat Dzuhur Para Personil Kodim 1509/Labuha Menggelar Shalat Ghaib dan Doa untuk Para Prajurit TNI yang telah mendahului di Masjid Al-Khafi Darmawangsa Kodim 1509/Labuha jalan sapta Marga, Kampung Makian, Kecamatan Bacan Selatan, Bersama Personil Subdenpom Labuha dan Pos TNI AL Panambuang (27/04/2021). 
Komandan Kodim 1509/Labuha mengatakan Duka yang sangat mendalam atas gugurnya para Awak KRI Nanggala 402 dan Gugur nya Kabinda Papua Brigjen TNI I Gusti Putu Danny Nugraha.

Gugur nya Kusuma Bangsa yang menjalankan Tugas Laut Indonesia dan Gugur nya Kabinda Papua Brigjen TNI I Gusti Putu Danny Nugraha merupakan Duka mendalam bagi bangsa Indonesia dan keluarga Besar TNI.
Sudah menjadi ketetapan Tuhan yang Maha kuasa, Setiap yang bernyawa pasti akan merasakan kematian, kita yang masih Hidup sudah sepantasnya lah kita berdoa dan bermunajat kepada Tuhan untuk saudara kita yang sudah mendahului kita.
Seperti yang dilakukan personil Kodim 1509/Labuha, Subdenpom Labuha dan Pos TNI AL Panambuang melaksanakan Shalat Ghaib dan Doa Bersama, yang ditujukan niatnya kepada Tekan Seperjuangan Di TNI AL, Ada sebanyak 53 Kru Anggota Kapal Selam Nanggala 402 telah dinyatakan gugur di medan Latihan Selat Bali. 
Atas Nama Pribadi dan Satuan, Kami sampaikan Turut berduka yang sangat mendalam kepada Keluarga besar Kru KRI Nanggala 402 dan Keluarga Kabinda Papua I Gusti Putu Danny Nugraha, yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan kekuatan, dan Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa Menerima segala Amal Ibadah mereka, Pungkas Letkol Inf 1509/Labuha. (Riswan)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts