Iklan

Aldi Taher Bocorkan Rahasia Mantan Istri, Sebut Dewi Perssik Bau Terasi

Admin
Kamis, 20 Mei 2021
Last Updated 2022-12-08T18:12:02Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini

NewsMitraNusantara.co.id - Jakarta - Aldi Taher dianggap tingkah lakunya semakin menjadi-jadi. Sampai akhirnya, Aldi Taher menjadi tamu misterius untuk Dewi Perssik.

Awalnya dalam acara ajang pencarian bakat penyanyi dangdut diputar video masa lalu Dewi Perssik dengan Aldi Taher. Ternyata, Aldi Taher benar-benar didatangkan dalam acara tersebut.

"Kenapa sih harus yang itu si Abi? Gue mau tanya, kenapa yang itu, yang cakepan gitu pas gue lagi nyanyi," protes Dewi Perssik.


Ramzi yang menjadi host dalam acara LIDA 2021 itu menggoda Dewi Perssik. Dewi Perssik merasa masih ada kisah lainnya.

"Sudah deh ah, itu biasalah. Ya nggak (kangen), kenapa harus bahas Mas Aldi Taher, kan ada yang lain?" kata Dewi Perssik.

"Sudah nggak ada kepikiran, sudah lupa. Sudah hilang kesannya ini mah," tegasnya.

"Angga wijaya sudah pulang kan? Suruh pulang aja! Dewi Perssik ke Tasik beli itik, Dewi Perssik makin cantik," rayu Aldi Taher.

Para pembawa acara dalam acara itu bertanya pada Aldi Taher kondisi Dewi Perssik di rumah yang orang lain tidak tahu. Aldi taher menyebut Dewi Perssik kalau di rumah bau terasi.

"Dewi Perssik di rumah bau terasi," kata Aldi Taher yang langsung membuat mata Dewi Perssik terbelalak. "Maksud lo apa dulu?" timpal Dewi Perssik.

"Karena dia ibu rumah tangga yang baik. Dia masak buat suami," sambung Aldi Taher menjelaskan.

Namun, menurut Dewi Perssik merasa ucapan Aldi Taher bisa menimbulkan persepsi lain.

"Tapi malamnya wangi to the bone. Dia kalau di rumah sering pakai daster. Yaiyalah pakai daster masa pakai jas hujan," sambung Aldi Taher.

Penjelasan Dewi Perssik

Dewi Perssik memberikan penjelasan soal ucapan Aldi Taher. Dewi Perssik mengatakan itu hanya candaan Aldi Taher saja.


"Bercanda lah, kalau saya bau terasi nggak akan mungkin dia mau balik sama saya terus, logikanya kan seperti itu," kata Dewi Perssik dilansir dari Insertlive.

Dewi Perssik marah ada netizen tak senonoh kepadanyaDewi Perssik jelaskan alasan Ald Taher sebut dirinya bau terasi Foto: Desi/detikHOT

Dewi Perssik mengaku sangat suka membuat sambal terasi. Sedangkan Aldi Taher dulu tipikal suami yang lebih suka di luar.

"Ketika aku menikah dengan Mas Aldi Taher, dia itu maunya makan di luar, di restoran, maunya itu ke luar negeri, jalan-jalan, itu waktu kita masih berumah tangga. Tapi, kalau saya itu nggak kayak gitu. Kalau saya itu di rumah dikit-dikit masak, dan kebetulan saya suka masak sambal, makanya saya jualan sambal, salah satunya ya terbuat dari terasi itu," jelas Dewi Perssik.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts