Iklan

Babinsa Babang Koramil 1509-01/bacan bersama Polsek Babang Bripka Arif melaksanakan Ta'ziyah ke rumah duka.

Admin
Selasa, 11 Mei 2021
Last Updated 2022-12-08T18:12:06Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini

Labuha, news.mitranusantara.co.id Babinsa Babang Koramil 1509-01/Bacan Serka Rahmat Taufik bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Polsek Babang Bripka Arif melaksanakan Ta'ziyah di rumah duka almarhum Bapak Harun Arif Desa Babang Kecamatan Bacan Timur Kabupaten Halmahera Selatan, yang meninggal dunia sakit. Rabu (12/05/2021).

Kehadiran anggota Babinsa bersama Bhabinkamtibmas untuk Ta'ziyah ini, sebagai wujud rasa kepedulian dan empati dari pihak Koramil dan Polsek kepada warga masyarakat yang sedang berduka karena keluarganya meninggal dunia.
ADVERTISEMENT
Pada kesempatan tersebut Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Babang juga memberi himbauan guna mengantisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19), selalu menggunakan masker, hindari kerumunan dan jaga jarak sekaligus untuk mematuhi aturan dari pemerintah serta protokol kesehatan.

Babinsa Babang Serka Rahmat Taufik mengatakan saat berkunjung ke rumah duka.
 “Kami ikut berbela sungkawa atas meninggalnya almahumah Bapak Harun Arif semoga almarhum Husnul Qotimah, diterima amal kebaikanya, diampuni dosanya dan diberikan tempat yang baik oleh Allah SWT, Kemudian keluarga yang ditinggalkanya semoga diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan dalam menghadapi musibah ini Aamiin” ujarnya. red/MN.

Reporter: Riswan
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts