Iklan

Bakal Tinggalkan Man City, Mikel Arteta Beri Penghormatan Kepada Sergio Aguero.

Admin
Sabtu, 22 Mei 2021
Last Updated 2022-12-08T18:12:01Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini

MitraBola-Namun, Aguero sudah memutuskan untuk meninggalkan Etihad Stadium pada akhr musim ini. Kontraknya di klub akan habis pada 30 Juni 2021.

Penghormatan Arteta


Arteta sendiri punya banyak kenangan dengan Aguero ketika dia masih aktif bermain dan juga saat menjadi asisten pelatih Josep Guardiola. Arteta merasa terhormat bisa bekerja sama dengan Aguero.

"Sungguh menyenangkan bisa bekerja dengannya. Karakternya, kepribadiannya, dia pria yang menyenangkan, dan kemudian salah satu talenta terbaik yang pernah saya lihat," kata Arteta dilansir Metro.

"Apa yang telah dia lakukan di liga ini begitu lama, mencetak sejumlah gol yang telah dia lakukan… Saya pikir dia adalah pemain yang berkontribusi untuk mengubah persepsi tentang sepak bola Inggris di berbagai negara.

"Apa yang telah dia lakukan untuk Manchester City, saya pikir dia adalah kontributor besar dalam mengubah sejarah, mentalitas, dan tahun-tahun kemenangan yang mereka alami setelah itu."

Gabung Barcelona

Setelah meninggalkan Manchester City, Sergio Aguero dikabarkan akan melanjutkan kariernya di Spanyol. Dia telah sepakat bergabung ke Barcelona.

Aguero menuju Camp Nou dengan status bebas transfer. Dia sepakat untuk menandatangani kontrak hingga 2023 bersama skuad Blaugrana.

Aguero akan segera menjalani tes medis sebagai syarat kepindahannya ke Barcelona yang bakal lekas diresmikan

Sumber: Metro

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts