Iklan

Chelsea Disarankan Tak Pasang Timo Werner di Final Liga Champions 2020-2021

Admin
Minggu, 09 Mei 2021
Last Updated 2022-12-08T18:12:07Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini

News.MitraNusantara.co.id (LONDON) - Sebuah saran disampaikan legenda Arsenal, Paul Merson untuk Chelsea yang akan berlaga di partai final Liga Champions 2020-2021. The Blues akan menghadapi tim Liga Inggris lainnya yakni Manchester City pada partai final yang berlangsung di Stadion Olimpiade Ataturk, Minggu 30 Mei 2021 dini hari WIB.


Merson menyarankan kepada pelatih Chelsea, Thomas Tuchel agar tidak memasang Timo Werner sebagai striker di dalam skuadnya saat menghadapi pasukan Josep Guardiola di partai final nanti.

Menurutnya, memilih Werner di partai final terlalu riskan mengingat sang pemain yang tengah kehilangan kepercayaan diri untuk mencetak gol.

"Timo Werner mencetak satu gol penting untuk Chelsea saat melawan Real Madrid di semifinal. Namun, dia sebaiknya jangan dimainkan di final Liga Champions,"ujar Merson dilansir dari laman The Sport Review, Minggu (9/5/2021).


Baca juga: Bawa Chelsea ke Final Liga Champions, Tuchel Tak Merasa Sukses Balas Dendam ke PSG

Berbeda dengan penilaiannya terhadap Werner, Merson justru menyarankan pelatih Thomas Tuchel untuk memasang Christian Pulisic sejak awal.

Meski bukan sosok penyerang murni, pemain berpaspor Amerika Serikat itu dianggap Merson punya finishing touch yang cukup baik ketika berada di depan gawang lawan.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts