Iklan

Menyedihkan! Perawat Cantik Dibakar Hidup-Hidup, Begini yang Terjadi..

Admin
Rabu, 05 Mei 2021
Last Updated 2022-12-08T18:12:08Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini

Kabar mengejutkan datang dari Seorang perawat yang dikabarkan dibakar hidup-hidup oleh seorang pria tak dikenal di sebuah klinik. Dia adalah Eva Sofiana Wijayanti, perawat di Kabupaten Malang menjadi korban pembakaran oleh orang tidak dikenal. Wanita 33 tahun itu mengalami luka bakar sekitar 60 persen di bagian kepala, dada, leher, dan punggung.

"Saya belum monitor kondisi terakhir, yang jelas kondisinya sadar. Tapi muka, dada dan tangan itu luka, sekitar 60 persen luka bakarnya," kata Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar, Selasa 4 Mei 2021.

"Kita prihatin. Biasanya luka bakar itu dua hingga tiga hari setelah itu baru dampaknya baru benar terasa," tambah dia.

Korban saat itu masuk sif pagi. Ketika itu sedang di ruang istirahat, karena memang waktu istirahat sekitar 13.30 WIB. Tiba-tiba datang seorang laki-laki mengendarai sepeda motor Honda Beat merah memakai jaket, helm dan bermasker.

Pelaku masuk klinik dan menuju ruang istirahat tempat korban. Pelaku menyiramkan cairan yang dibawanya dalam wadah botol kecil ke arah wajah dan tubuh korban. Setelah menyiramkan cairan pelaku menyulut tubuh pelaku dengan korek, hingga menimbulkan kobaran api.

Pelaku pun langsung pergi meninggalkan klinik dengan mengendarai sepeda motornya ke arah barat. Korban yang ditinggalkan dalam kondisi terbakar diselamatkan saksi yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

Foto : Facebook/Tangkapan Layar

Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar, membenarkan kejadian tersebut dan saat ini petugas kepolisian sedang berupaya mengungkap kasusnya.

"Benar Mas. Kejadian kemarin siang," ungkapnya kepada wartawan.

Polisi telah meminta keterangan sejumlah saksi dan mengumpulkan barang bukti di lokasi kejadian. Barang bukti yang didapatkan di antaranya botol minuman vitamin yang digunakan tempat pertalite, korek api dan sisa rambut korban yang terbakar.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts