Iklan

Babinsa Desa Jojame Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Talud Desa.

Admin
Sabtu, 26 Juni 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:48Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
Hal-Sel,news.mitranusantara.co.id Mendapatkan kehormatan Peletakan batu pertama untuk pembangunan talud penahanan Ombak oleh Babinsa Serka Sadak Samad dan didampingi oleh Kepala Desa Jojame Subur Wajhudin, desa yang terletak di pesisir pantai Pulau Bacan, masih berada di wilayah administrasi Kecamatan Bacan Barat Utara Minggu (27/06/2021) 
Pembangunan Talud diperuntukkan mencegah Abrasi Yang diakibatkan oleh ombak yang datang dari laut kayoa, dengan harapan bisa menahan lajunya abrasi dan memberikan rasa aman dari ombak yang bisa menggerus Tanah dan pasir desa. 
Pengikisan oleh ombak akan berdampak luas jika dibiarkan dengan demikian Kades Jojame dan Warga Desa sepakat untuk membangun talud dan akan bergotong royong untuk bahu membahu membangun talud tersebut, 
Babinsa desa Jojame Serka Sadak Samad pun mengapresiasi atas kesepakatan warga desa yang menunjukkan rasa kekeluargaan yang tinggi untuk membangun desa mereka. 
Warga desa memberikan kehormatan untuk Babinsa meletakkan Batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Talud Desa. 

Saya mendapatkan suatu kehormatan dari warga untuk meletakkan batu pertama pembangunan talud Desa, talud ini merupakan suatu wujud kebersamaan dan gotong royong warga desa.dengan demikian mari kita gotong royong membangun salah satu ikon kebersamaan kita kata Serka Sadak Samad. 

Talud pantai dibangun menggunakan dana Desa Yang telah direncanakan dari tahun 2020, dan dilakukan ditahun ini, sesuai informasi dari kepala desa. 
Kepala desa Subur Wajhudin mengatakan pembangunan talud ini sengaja mengundang babinsa Serka Sadak Samad untuk meletakkan batu pertama pembangunan talud. Karena selama ini babinsa selalu bersama kami dan membantu kami dalam segala hal, maka ini juga kehormatan buat kami sebagai warga desa Jojame Ujur Subur Wajhudin

Diteruskan/terkini

Reporter: Riswan
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts