Iklan

Koramil 1509-01/Bacan gencarkan Himbauan Vaksinasi Massal Di Kab. Halmahera Selatan

Admin
Kamis, 24 Juni 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:49Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
Halsel, news.mitranusantara.co.id Dalam rangka mensukseskan kegiatan Vaksinasi Covid-19 secara  Massal, Koramil 1509-01/Bacan bersama tim Satgas Covid 19 Kab. Halsel, secara terus menerus memberikan himbauan kepada warga, Kamis (24/6/2021).
Komandan Koramil 1509-01/Bacan Kapten Inf Aga Galela mengatakan, saat ini kegiatan sosialisasi Vaksinasi Massal terus dilakukan dengan menggunakan pengeras suara berkeliling di Desa-Desa. Dalam kegiatan sosialisasi tersebut juga, tidak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat, tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan jaga jarak, ungkapnya.
Seluruh Jajaran Babinsa Koramil 1509-01/Bacan saya perintahkan untuk terlibat langsung dalam kegiatan ini, Hal ini merupakan keseriusan TNI dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di Wilayah NKRI pada umumnya di Kabupaten Halsel pada khususnya, tambahnya.
Vaksinasi massal akan dilaksanakan
pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021. Untuk lokasi pelaksanaan di 2 Titik yaitu di Aula Kantor Bupati Halsel dan di Lapangan Dinas perhubungan Halsel, katanya.

Adapun Persyaratannya terbuka untuk seluruh masyarakat, usia minimal 18 tahun dan membawah KTP, tidak dalam keadaan hamil dan dalam keadaan sehat jasmani. 

Reporter: Riswan
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts