Iklan

Koramil 1509-03/Saketa Bersama Masyarakat Wujudkan Kemanunggalan TNI, Siapkan Material Talud/ Suwering

Admin
Jumat, 18 Juni 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:52Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini

Hal-Sel,news.mitranusaantara.co.id Wujudkan TNI Koramil 1509-03/Saketa bersama masyarakat Desa Liboba Hijrah Kecamatan Kepulauan Joronga Kabupaten Halmahera Selatan, melaksanakan giat Karya Bakti Sosial beserta Pemuda Desa Joronga. Selasa (15/06)

Koramil 1509-03/Saketa kerahkan Personil Babinsa di Desa Liboba Hijrah Untuk Membantu Pemerintah Desa menyiapkan Material Batu dan Pasir untuk pembangunan penahanan ombak Talud/Suwering.
Danramil 1509-03/Saketa Kapten Arm Hamdi Mengatakan. " Sudah Kewajiban babinsa untuk membantu Masyarakat maupun Pemerintah Demi kepentingan Bersama sesuai dengan amanah Wajib TNI, karena TNI bagian dari Rakyat , Akan Kembali ke rakyat.

" Bagi Prajurit TNI ini sudah menjadi suatu panggilan Jiwa, Karena TNI akan selalu berada ditengah tengah Rakyat, serta Kita budayakan Semangat Gotong royong demi kepentingan bersama." Ujarnya
Danramil Kapten Arm Hamdi  merasakan dengan Kebersamaan dan Kemanunggalan TNI, untuk menjalankan tugas serta fungsinya sebagai Abdi Negara dan Pengayom Masyarakat.

Dalam Kesempatan ini, Babinsa Desa Liboba Hijrah Kec. Kep Joronga telah Insten melakukan Komunikasi Sosial ( Komsos ) kepada Tokoh Pemuda dan Masyarakat dengan tujuan pentingnya kegiatan Karya Bakti Sosial.

Babinsa koramil 1509/03 Saketa Liboba Hijrah menjelaskan ke awak media, Pemuda sebagai tulang punggung masyarakat maka Pembangunan dan peradaban harus di Wujudkan dalam kegiatan kerja-kerja nyata dan Kongkrit.
" Alhamdulillah Karya Bakti/Baksos ini dapat dukungan serta solidaritas Pemuda bersama Masyarakat yang cukup luar biasa, Semoga semangat Gotong Royong ini tetap terjaga sampai seterusnya Demi Kemajuan Desa Liboba Hijrah dan Kebaikan Kita bersama. " Iinsya Allah jika TNI bersama Pemuda saling bahu membahu maka Rakyat/Bangsa Kita akan tetap Kuat. " Ungkap  Kamaruddin A Latif

Diteruskan/terkini

Reporter:Riswan
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts