Iklan

RAPAT PERDANA DAN SERAH TERIMA JABATAN PUSKESMAS BABANG KINI BERLANSUNG

Admin
Sabtu, 12 Juni 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:54Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
Babang, news.mitranusantara.co.id Pertanggung jawaban kepala Puskesmas sesudahnya berlangsung sekaligus Kegiatan rapat perdana dan serah terima jabatan puskesmas babang bacan timur kabupaten Halmahera Selatan, dini hari sabtu, 12/06/2021.

Pertemuan perdana sudah menjadi kebiasaan setiap pergantian pemimpin baru (KAPUS) puskesmas babang, dalam rangka mempertanggung jawabkan masa kepemimpinan sebelumnya. 

Husin, AMK selaku kepala puskesmas yang lama hadir untuk menyerahkan kepemimpinan dan pertanggung jawabannya kepada Rasmi Ode Djaeruddin, SKM. Sebagai Kepala Puskesmas Babang yang baru dan di hadiri oleh seluruh staff Puskesmas Babang serta Dinas Kesehatan, Kabid Yankes (Senen Alhadar. Amd. Kep). 

Dalam sambutan Kabid Yankes Senen Alhadar, Amd. Kep.  Mengatakan dalam pertemuan perdana, bahwa ini sudah menjadi hal biasa karena di setiap rolling Kepemimpinan pasti ada perubahan dan cara kepemimpinan tersendiri guna mengistabilitaskan pelayanan terhadap masyarakat sesuai moto dan juknis kesehatan yang berlaku.

"Harapan kami kepada kepala puskesmas lama, Husin AMK. Harus menerima dengan legowo dan semoga bisah menjalankan tugas ditempatnya yang baru dan semoga di masa kepemimpinan yang baru ini lebih baik dari sebelumnya, Ungkapnya. 

Lanjut Dr. Musriyono Nabiu, M. Kes tentang menegemen kepemimpinan, pemimpin harus mampu melihat kinerja dan memenes sebuah rencana kegiatan harian, mingguan, bulanan bahkan tahunan. Agar ada peningkatan pelayanan serta mampu menilai target pencapaian sebuah rencana kegiatan, supaya bisah nyambung dengan visi misi pemda Halmahera selatan dalam hal ini pelayanan kesehatan terhadap masyarakat bacan timur.

Diteruskan/Terkini

Reporter: Jamz
Editor: Riswan
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts