Iklan

Serbuan Vaksinasi Covid-19 Warga Desa Goro-Goro Penuhi Puskesmas Babang

Admin
Sabtu, 26 Juni 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:48Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini

Hal-Sel,news.mitranusantara.co.id Vaksinasi  Covid 19 Kabupaten Halmahera Selatan, Kini di serbuk warga Desa Goro-Goro Kecamatan Bacan Timur, untuk mendatangi puskemas Babang siap di vaksin, sabtu, 26/06/2021.
Saat Tiba Kedatangan warga Desa Goro-Goro Kecamatan Bacan Timur yang Berjumlah 38 Orang. Babinsa Sertu La Ardin Bersama Kades, La Husen La Mudin, membagikan masker kepada masyarakat Desa Binaannya, guna mempersiapkan  vaksinasi tetap mamatuhi Protokol Kesehatan yaitu mengenakan maske dan mencuci tangan.
Hal tersebut setelah berlangsung, warga Desa Goror-Goro merasa ragu dengan vaksinasi Covid -19. Namun, hal tersebut telah di perjalaskan Babinsa Sertu La Ardin Bersama Kades, La Husen La Mudin, pada warga Desa Binaannya.
"Masyarakat tidak usah takut dan ragu saat Vaksin, Pemerintah sudah menguji kelayakan dan keamanan Vaksin, jangan dengar informasi yglang beredar diluar, yang tidak dipertanggung jawabkan kebenarannya". Ujar Babinsa Sertu La Ardin.
"Bagitu Katong dengar kabar ada Serbuan Vaksin Serentak di Puskesmas-Puskesmas, Sebelumnya kami ragu, akan tetapi himbaun vaksinasi telah menjadi anjuran pemerintah di seluruh indonesia kata Kades bersama pa babinsa Serentak juga Katong datang juga mo bavaksin". Kata Abjan Paskaya, warga Desa Goro Goro Kec. Bacan Timur.

Kesempatan yang sama juga Bpk. Sudarso Andia juga berkomentar, "Saat Vaksin tadi, kayak mo minta tambah". Ungkapnya.

Reporter:Riswan


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts