Iklan

Yayasan Paud Kartika Jaya XIII-18 Kodim 1509/Labuha Kembali Wisuda Siswa Siswi Angkatan Ke - 5

Admin
Jumat, 11 Juni 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:54Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
Labuha,news.mitranusantara.co.id Di Tahun ajaran 2020-2021 Yayasan Kartika Jaya XIII-18 kembali mewisuda Siswa siswi yang berjumlah 35 orang siswa yang terdiri dari 14 Siswi dan 21 Siswa, di Kelas Sultan Nuku PAUD Kartika jalan Poros Labuha Panambuang, Desa Mandaong kecamatan Bacan,Sabtu (12/6/2021) 

Pelepasan siswa siswi PAUD dipimpin langsung Oleh ketua Yayasan Paud Kartika Jaya Ny. Uly Untung Prayitno, dengan mengambil tema "Jadilah kebanggaan ayah dan bunda sejak dini bagai Bintang yang bersinar menuju generasi yang berabad untuk investasi Masa Depan"
Dengan dihadiri oleh segenap para Orang tua dari Siswa-siswi Kartika Jaya yang mendampingi Anaknya yang ikut melaksanakan Wisuda. 

Dalam sambutan ketua Yayasan Kartika Jaya mengatakan kami selaku Pengurus Yayasan Paud Kartika Jaya mengucapkan terimakasih untuk para Orang Tua siswa siswi yang telah mempercayakan pendidikan di Paud Kartika,dan kami Rasa Bangga dengan Siswa siswi PAUD Kartika Jaya yang diwisuda, 
Semoga menjadi generasi yang berabad dan berahlak mulia, serta jadi kebanggaan untuk Orang Tua, tak lupa kami ingatkan para orang tua agar selalu mendampingi ananda dalam proses belajar dirumah agar seimbang dalam pendidikan antara sekolah dan Dirumah,  

Kami juga telah membuka kembali pendaftaran Bagi ananda yang ingin di sekolahkan di PAUD Kartika Jaya,bisa langsung menghubungi pengurus Yayasan. pungkas Ny. Uly untung Prayitno. 
Setelah sambutan dari ketua yayasan dan Kepala sekolah dilanjutkan Pembacaan Ayat suci Al-Quran oleh siswa siswi dan pembacaan Puisi serta pembagian Ijazah Bagi Peserta Wisuda yang dibagikan oleh Ketua Yayasan dan Kepala sekolah PAUD Kartika Jaya.

Di teruskan/terkini

Reporter:Riswan
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts