Iklan

Cegah Covid 19. Pemdes Sayoang Melakukan Vaksinasi Massal di Sayoang

Admin
Kamis, 01 Juli 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:41Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
Berdasarkan Instruksi Pemerintah Daerah Kabuoaten Halmahera Selatan (H. Usman Sidik). Menginstruksikan seluruh Masyarakat melakukan Vaksinasi Covid 19 di seluruh kecamatan sampai pada tingkat Desa, dini hari. 01/07/2021.

Dalam kegiatan ini pemerintah Desa berkerja sama dengan Puskesmas Babang, RSUD Labuha serta Tim Keamanan Babinsa dan Babhinkantibmas sayoang upaya meyukseskan kegiatan Vaksinasi Covid 19.
Dalam sambutan Kepala Desa Sayoang (Kades) Jackson Lewanmeru mengatakan. "bahwa dalam kegiatan ini bertujuan untuk bagaimana mendukung program pemerintah upaya penanganan dan memutuskan mata rantai Covid 19. di kabupaten halmahera selatan.

Akan tetapi masih ada keraguan masyarakat terkait vaksin Covid 19 sehingga pemdes Mencoba dengan metode baru untuk mendirikan Posko penanganan Covid 19 dan kemudian mengajak masyarakat mari bersama sama dengan kita menyukseskan vaksin ini.
"jadi metodenya di rubah yang awal harus di puskesmas yang di identik dengan orang sakit kita rubah dengan metode untuk arahkan ke kantor desa atau rumah singgah atau posko penanganan Covid 19. Tuturnya.

Reporter: Jamz


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts