Iklan

Cipta Kondisi Giat KRYD, Razia Miras Polsek Bacan Timur Berhasil Jubir 513 Botol Miras

Admin
Senin, 26 Juli 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:35Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
Hal-Sel, news. mitranusantara. co. id Giat cipta kondisi dan Razia Miras di wilayah hukum Polsek Bacan Timur. Polres Halmahera Selatan dalam rangka kegiatan giat KRYD, Senin. 26 Juli 2021 pukul 20.00 wit. dilaksanakan Giat Cipta Kondisi dan Razia Miras Polsek Bacan Timur. IPDA MARDAN ABDURRAHMAN, SH. Selalu pertegaskan upaya mengamankan yang namanya minuman Keras. Selasa, 27/07/2021.
hal tersebut, cipta Kondisi KRYD patroli terus berjalan Mengingat situasi pandemi covid -19. Anggota polsek bacan timur yang di pimpin oleh Kapolsek IPDA MARDAN ABDURRAHMAN, SH. terkait maraknya peredaran Miras jenis cap tikus di wilayah hukum Polsek Bacan timur.
IPDA MARDAN ABDURRAHMAN, SH. Bersama Anggota Polsek Bacan Timur.
- Aipda Try Astuti, Sh
- Bripka Muh. Arif
- Brigpol Yakuba Kader
- Brigpol Abubakar Tonggol
- Briptu Sabarudin
Melakukan razia kepada para kurir dan penjual miras.
Setelah melaksanakan Patroli, upaya pemeriksaan Minibus Suzuki dengan Nomor polisi. DG 1027 UP. yang di kendarai oleh DAFID NOYA dan beberapa orang yang terdapat pemilik, ikut di antaranya : ALIM, RUSNIA, EFA, dan ELO. yang sekiannya beralamat di Desa Tomori Kecamatan Bacan, dan telah menemukan beberapa bukti membawa Miras jenis cap tikus dari Desa Tawa sebanyak : 233 kantung plastik 7 Galon yang di jumlahkan sebanyak 280
Botol.
Hasil pemeriksaan barang bukti lansung di seret Ke pos keamanan, KAPOLSEK IPDA MARDAN ABDURAHMAN SH. Memerintah para anggotanya dalam Jumlah BB sebanyak 513 botol. Dan kini dapat di amankan ke Polsek Bacan Timur.
Sementara Barang Bukti dan pemilik di amankan di Polsek Bacan Timur Polres Halsel untuk membuat pernyataan agar tidak mengulangi lagi.

Reporter: Riswan
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts