Iklan

Danramil dan para Babinsa Koramil 1509-01/Bacan melaksanakan Sosialisasi Vaksin

Admin
Kamis, 29 Juli 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:34Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini

Danramil dan para Babinsa Koramil 1509-01/Bacan Kodim 1509/Labuha Kapten Inf Aga Galela dan para Babinsa (Serma Umar Agus Purwanto, Serka Jajang, Serka La Rami La Ode Unga, Sertu Purwanto, Sertu Christian Obet Unitly, Serda Idris Kelilaw, Koptu Kasim dan Kopda M. Telapary melaksanakan kegiatan sosialisasi vaksinasi Covid-19 melalui Komunikasi Sosial (Komsos) di Desa Labuha Kecamatan Bacan Kabupaten Halmahera Selatan. Kamis (29/07/2021).
Selain melaksanakan sosialisasi vaksinasi covid-19, Danramil dan para Babinsa juga menghimbau kepada warga untuk tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran covid-19.
“Melalui Komsos, kami menyakini masyarakat nantinya akan paham bahwa vaksin covid-19 dapat memicu sistem imunitas tubuh untuk melawan covid-19,” terang Kapten Inf Aga Galela.
Vaksin Sinovac atau Coronavac bukanlah obat namun vaksin yang dapat pembentukan kekebalan dan meningkatkan imunitas dalam tubuh agar terhindar dan tidak tertular pada penyakit covid 19,”imbuhnya.

Dengan begitu, Lanjut Serka Jajang yang selaku Babinsa sasaran Sosialisai, resiko masyarakat terindikasi covid-19 akan jauh lebih kecil setelah divaksin, tetapi masyarakat harus tetap patuhi prokes 3M dan 5M
Secara terpisah, Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno, S.I.P., M.Han mengatakan Babinsa gencar lakukan sosialisasi di wilayah binaan tentang vaksinasi supaya warga binaan mengerti akan manfaat vaksin covid-19, tidak hanya untuk kesehatan, tetapi juga ekonomi dan sosial.

“Sehingga nantinya kegiatan sosial dan ekonomi masyarakat kembali seperti dulu" imbuhnya Dandim

Reporter:Riswan
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts