Iklan

Empat Mahasiswi STAIA Labuha Membenarkan Dugaan Dosen Malas Mengajar.

Admin
Rabu, 07 Juli 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:40Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
Labuha, news. mitranusantara.co.id Empat Mahasiswi Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIA) Alkhairat Labuha, Jurusan Tarabiyah, Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI). Membenarkan Dugaan Malas Mengajar Salah satu Dosen Muh. K. Faisal Yang diedarkan Media cerminnusantara. co.id Rabu, 07/072021.

Hal tersebut sejalan dengan pemberitaan yang di edarkan, Muh. K. Faisal menganggap telah mencederai nama baik Sebagai Dosen Salah satu perguruan tinggi Pendidikan Agama Islam (PAI).

Sebagai kapasitas seorang Dosen Pendidikan Agama Islam Muh. K Faisal. Mengatakan.

"Menyangkut pemberitaan dari media tersebut, kutipan sumbernya tidak jelas. Saya kaget waktu berita di tayang cerminusantara.co.id tanpa harus melalui konfirmasi lebih dulu ke saya sebagai dosen yang bersangkutan, dan saya menganggap media tersebut telah mencederai kapasitas saya sebagai dosen. Sebab, berita yang kedua setalah saya ikuti ada hasil wawancara saya, akan tetapi media tersebut tidak perna menghubungi saya atau datangkan saya secara pribadi. Olehnya itu, saya tidak terima baik dan saya akan usut sampai ke rana hukum. Pungkasnya.

Lanjut, acim sapaannya. Pemberitaan yang kedua juga toh katanya di klarifikasi pemberitaan, saya tidak perna menghubungi melalui vhia tlpn ke mahasiswa berulang-ulang kali upaya mengaku agar membenarkan dugaan tersebut. Kalau tidak, nilainya teror Hal tersebut juga tidak perna saya sikapi untuk menghubungi mahasiswa saya satupun, hanya melalui chat whatsap keting sebagai ketua tingkat apakah benar selama kontrak mengajar saya tidak perna masuk, uangkapnya.

Sejalan tanggap Dosen yang bersangkutan hal tersebut, Saat awak media news. mitranusantara.co.id. meminta keterangan Mahasiswi Semester 4 (empat) Jurusan Tarabiyah Program Studi Pendidikan Islam (PAI) Haslinda Depa Sebagai Keting, mengatakan.

"itu kami sendiri yang sudah sepakati dengan kontrak mata kuliah, setelah kontrak belajarnya berjalan ternyata kami sendiri mahasiswa yang tidak aktif kontrak kulianya, beberapa kali pertemuan, Kami mahasiswa tak pernah datang selama 4 kali kontrak belajar, dan pa dosen sendiri yang menunggu kedatangan kami, jelasnya.

Hal yang sama juga dijabarkan 3 (Tiga) Mahasiswi Semester empat, Shinta Indah Dari ketiga rekannya Mengungkap fakta.

"terkait dengan berita yang beredar kemarin bahwasanya salah satu dosen kami yang katanya tidak aktif mengajar itu tidak benar, jadi yang sebenarnya adalah Kami sendiri yang salah, kami sendiri yang lalai Kami jarang datang, sehingga beliau sendiri mungkin sudah terhitung 4 kali epsen pertemuan dan  tidak masuk lagi keruangan, namun sering ke kampus. 

Setelah di klarifikasi beberapa unsur berita yang di tayang, ternyata didalamnya   ada mahasiswi yang mengusut  ke media upaya bekerja sama terkait dugaan Dosen malas mengajar, yang tidak di publis namanya.

Reporter :Riswan



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts