Iklan

Masna Tamrin Mahasiswi STAIA Labuha, Mengakui Dirinya Bersalah, ini Penjelasannya.

Admin
Rabu, 07 Juli 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:39Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
Labuha, news. mitranusantara. co .id
Dugaan Dosen Malas mengajar, Masna Tamrin. Mahasiswi STAIA Semesteran IV Pendidikan Agama Islam (PAI) Labuha, Mengakui dirinya merasa Bersalah atas Dugaan  Muh. K. Faisal Malas Mengajar beberapa waktu silam teredar ke media.

Hal tersebut, Berlansung di ketahui saat Masna Hasim Kontak melalui cheting Whatsap Kepada Dosennya yang bersangkutan. Kamis, 08/07/2021.

"Iya pa benar, saya minta maaf atas ketidakjujurannya saya kepada pa bahwasanya saya yang memberitahukan semua ini namun saya tidak berencana sama sekali untuk menjelek-jelekan nama baik bapak, ungkapnya.

Hal yang sama juga, di sampaikan kepada awak media melalui vhia tlpn whatsap.

"Iya pa saya akui kesalahan saya. Namun, saya tidak berniat mengusik saya pe dosen sampai ke media dan tidak juga berniat merusak nama baik pa Dosen, tuturnya.
Saat awak media, tanggap ficbaak Muh. K Faisal (DOSEN), atas Dugaan Cederai nama Baik, Mengatakan.

"Iya Alhamdulillah saya mengakui kejujurannya dan semoga, ini menjadi pembelajaran Kepada Mahasiswa/i yang lainnya, agar segala sesuatu dapat terkonfiasi dengan baik, tidak melakukan hal-hal ricuh seperti ini yang ke dua kalinya, saya akan minta di perhadapkan dengan kedua orang tuanya, agar dapat di ketahui kedua orang tuanya juga. Ungkapnya.

Reporter :Riswan


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts