Iklan

Menyambut Hari Kurban Idul Adha 1442 H. Polsek Bacan Timur, Giat Ikut Sertakan Pemotongan hewan kurban

Admin
Senin, 19 Juli 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:36Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
Hal-Sel, news. Mitranusantara. Co. Id Menyambut Hari Kurban Idul Adha 1442 H. Polsek Bacan Timur Kabupaten Halmahera Selatan, Giat Ikut Sertakan Pemotongan hewan kurban dan pembagian hewan kurban kepada hak menerima dari 3 desa di seputar Kec. Bacan Timur wilayah hukum Polsek Bacan Timur, Selasa. 20/07/2021.
Komandan POLSEK Ipda Mardan Abdurrahman SH. Turut meninjau Pelaksanaan Kurban, upaya unjuk rasa hari kebesaran islam 1442 H. 
"Hari ini ialah hari kebesaran umat muslim, hari yang telah di nanti-nantikan kita (umat), dan juga menepatkan posisi kita sebagai manusia pada hari kurban agar dapat kembali mengingat sejarah sebagaimana Ibrahim dan putranya ismail, ungkapnya.
Adapun pembagian hewan kurban dari tiga Desa ialah Desa Sayoang, Desa Wayamiga dan Desa Babang yang kini Berlangsung Pemotongan Korban Di lokasi Polsek Bacan Timur. Dan akan di bagikan melalui Terhitung Kupon sebagai hak menerima, kurang lebih 50 warga penarima dan turut paninjauan lansung polsek bacan timur sebagai wilayah hukum binaannya.
"Kami berharap semua dari 3 desa melalui kupan pembagian dapat merata sebagai penerima, agar bisa merasakan hari kurban yang bahagia ini. Ulasnya.

Reporter: Riswan

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts