Iklan

Menyambut Idul Adha 1442 H. Cipta Kondisi Aman, POLSEK Bacan Timur Amankan 104 Miras Sejenis Captikus.

Admin
Senin, 19 Juli 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:36Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
Hal-Sel, news. mitranusantara .co .id 
Giat Cipta Kondisi dan razia Miras menyambut Idul Adha 1442 H. Wilayah hukum Polsek Bacan Timur  Polres Hal-sel Merangkul seluruh Jajaran kapolsek dalam rangka kegiatan giat KRYD razia miras sejenis captikus. Senin, 19/07/2021.
Berjalannya Rajia tinggkat kecamatan Senin tanggal 19  Pukul 20.00 wit s/d selesai, dilaksanakan Giat Cipta Kondisi dan Razia Miras menyambut Idul Adha 1442 H. Di wilayah  hukum polsek bacan timur Hal - sel dalam rangka giat KRYD di pimpin langsung oleh Kapolsek  Bacan Timur.
IPDA MARDAN ABDURRAHMAN, SH. Bersama Jajaran Personil anggota polsek pendampingan.
- Aipda Try Astuti, Sh
- Bripka Muh. Arif
- Brigpol Abubakar Tonggol
- Brigpol Yakuba Kader
- Briptu Sabarudin
Sementara Sasaran Kegiatan patroli berfokus Pemasuk miras dari Desa Tawa. berlanjut hal tersebut, saat di ketahui ibu nia jhoni. membawa 104 kantorng minuman keras sejenis captikus, lansung di edukasi penganganan evaluasi Rangkaian kegiatan Giat Razia IPDA MARDAN ABDURRAHMAN, SH. Mengatakan. 
"Razia miras ini menyambut Idul Adha 1442 H. Agar ibadah yang di lantumkan Islam dapat terumbuk damai, aman dan kondushif. Adapun razia ini berlansung kami berpatroli di Desa Babang depan Sibella Beats,  dan kami mendapati Barang Bukti minum keras jenis cap tikus yang di pasok dari Desa Tawa menuju Desa Tomori  di bawah oleh "IBU NIA JHONI" dengan Barang Bukti sebanyak  104 kantong plastik dan kini dapat lansung kami amankan di Polsek. 
Sementara Giat berakhir pada pukul  00.00 wit. Selama giat berlangsung aman dan kondusif. Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung tidak ada hal-hal menonjol yang dapat dilaporkan serta situasi aman terkendali, jelas. Aipda try Astuti SH.
"Untk menciptakan lingkungan yang aman dan kondushif, kami selaku keamanan wilayah bacan timur akan selalu mengevaluasi tegas menyangkut minuman beralkohol sejenis captikus. Semoga masyarakat dapat memahami upaya bekerja sama menjaga keamanan, ungkap polsek bacan timur.

Reporter: Riswan
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts