Iklan

Pasien Kanker Tulang Kaki, Warga Desa Wayamiga Kini Mendapatkan Perhatian dari Puskesmas Babang

Admin
Senin, 26 Juli 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:35Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
Hal-sel, news. mitranusantara.co. id Unjuk rasa, Puskesmas babang melakukan kunjungan pasien "muzakir" kanker tulang pada kaki sebelah kanan. warga Desa Wayamiga Kecamatan Bacan Timur, Kabupaten Halmahera Selatan. 26/07/2021

Saat awak mediya mengkonfirmasi Kadir ayah dari muzakir yang berinisial 13 tahun itu, mengatakan.
"sudah hampir 1 (satu) tahun lebih muzakir menderita penyakit kanker tulang dan alhamdulillah pemerintah daerah serta dinas kesehatan juga turut membantu dalam pengobatan pada RSU Ternate pada bulan Oktober 2020-Februari 2021, ungkapnya

Lanjut (ayah), Akan tetapi sampai hari ini belum ada perubahan karena kurang di kontrol di RS pasca di operasi di RSU ternate.

Kepala Puskesmas Babang Rasmi Ode Djaeruddin, SKM mengatakan.
"bahwa tidak bisah di biarkan begini terus, dengan waktu yang singkat harus terus cek-ap ke ruma sakit terdekat (RSUD) Labuha, agar tetap dalam pemantauan dokter. Mengingat penyakit yang di alami zakkir suda cukup serius untuk pengobatan yang baik.
 
Harapannya  semoga pasien dapat dengan cepat tertolong kesembuhan penyakit yang di alami,  dengan inisiatif ini bisah ada perubahan terhadap mukazikir dan cepat sembuh seperti semula.

Reporter: Jamz
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts