Iklan

APP Tim Satgas Bersama Polsek Bacan Timur Evakuasi Penumpang Very Sayoang

Admin
Rabu, 04 Agustus 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:32Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
Hal-Sel, news. mitranusantara .co. id Jalur masuk Pelabuhan Veri Sayoang Babang Sebagai akses Penumpang ternate saketa babang akan selalu di evakuasi tim satgas Covid 19, Bersama Kapolsek Bacan Timur (IPDA MARDAN ABDURRAHMAN SH) Kabupaten Halmahera Selatan, melalui Arahan Pimpinan Pasukan (APP) Rabu, 04/08/2021.
Pelaksanaan APP Kepada Satgas Covid-19 sebagai wujud Kekuatan terus mewaspadai setiap warga yang baru berkedatangan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (PROKES).
Kapolsek Bacan Timur IPDA. MARDAN ABDURRAHMAN, SH. Memberikan Arahan (APP) kepada Satgas Covid-19, bahwa intensitas diri sebagai tim covid harus luluh pemerhati sikap baik, terhadap warga yang tiba di Pelabuhan Very Desa Sayoang.
Dalam giat Arahan Pimpinan Pasukan (APP) tersebut, Kapolsek juga menghimbau kepada yang terlibat dalam Team Satgas. Agar utamakan keselamatan serta melaksanakan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), kepada para penumpang yang akan masuk ke Gerbang Very Sayoang Babang.
"Dalam pemeriksaan Kepada setiap kunjangan warga penumpang very sayoang agar selalu denga cara yang Humanis, Karna kami sebagai petugas merupakan pemerhati masyarakat. Maka, patut kiranya melayani, membimbing serta mengayomi dengan baik warga kita pada situasi Covid -19, ungkapnya. 
Lanjut Mardan "Dan apabila dalam giat pemeriksaan penumpang tersebut kendala, agar selalu berkoordinasi dengan Rekan Team lainnya, sehingga dapat segera di atasi bersama Sebaik mungkin. Sebab, giat APP bukan serta merta Mengumbar Kekuasaan, melainkan pemerintah yang punya tanggung jawab yang tekad pemerhati Kepada warganya, Tuturnya.
Selama Giat berlangsung Situasi Kamtibmas Bacan timur Jalur Parkir Very berjalan dengan aman dan Lancar, sesuai dengan harapan atas perintah mematuhi protokoler kesehatan.

Reporter: Riswan
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts