Iklan

Babinsa 1509-03/Saketa Lakukan Pendampingan dalam Rangka sosialisasi Vaksin Covid-19.

Admin
Kamis, 19 Agustus 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:26Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
Hal-Sel. News. Mitranusantara.co.id Percepatan Penerima Vaksinasi di wilayah kecamatan Puskesmas Saketa pun Kembali Melakukan Sosialisasi ke Desa Desa Wilayah Kecamatan Gane Barat, Berdasarkan Surat edaran bupati kabupaten halsel Nomor 443.i/2443/2021, Puskesmas Gane Barat wajib melakukan vaksinasi Minimal 100 orang perhari, dengan berdasarkan surat edaran tersebut, untuk menggenjot Penerima Vaksin Puskesmas Gane barat melakukan sosialisasi Vaksinasi dengan Menggandeng Babinsa Koramil 1509-03/Saketa, Jumat (20/08/2021) 
Babinsa 1509-03/Saketa Serda Ismail Alhaddad lakukan pendampingan terhadap Tim Puskesmas Saketa dalam rangka Sosialisasi Covid 19 di Desa Balitata Kecamatan Gane Barat Kabupaten Halmahera Selatan yang diikuti masyarakat kurang lebih 25 orang, 

Hadir dalam kegiatan Sosialisasi Covid 19 di Desa Balitata Kecamatan Gane Barat antara lain 5 orang tenaga kesehatan Puskesmas Saketa, Sekdes dan Kaur Desa Balitata.
Babinsa 1509-03/Saketa Serda Ismail Alhaddad melaksanakan pendampingan terhadap Tim Puskesmas Saketa dalam rangka Sosialisasi Covid 19 di Desa Balita Kecamatan Gane Barat Kabupaten Halmahera Selatan yang diikuti masyarakat kurang lebih 25 orang

Kegiatan sosialisasi Covid 19 ini langsung dipimpin Bapak Kamil Vaksinator Puskesmas Saketa untuk edukasi bagi masyarakat yang salah satunya dapat memutus mata rantai Covid 19, kegiatan di Desa Balitata Kecamatan Gane Barat sebagai wujud keseriusan Pemerintah Daerah dalam bidang kesehatan.

Setelah pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Covid 19 ini diharapkan masyarakat tetap menerapkan protokoler Kesehatan dengan tetap melaksanakan 5 M, rajin berolah raga dan mengkonsumsi makan bergizi sehingga menjaga daya imunitas tubuh. 

Serda Ismail Alhaddad mengatakan sangat berterimakasih kepada masyarakat Desa Balitata yg sangat antusias dalam pelaksanaan sosialisasi Covid 19 ini sehingga kedepannya masyarakat tidak ragu lagi mendaftarkan diri dalam pelaksanaan Vaksinasi serta sebagai upaya menekan penyebaran Covid 19.

Masyarakat Desa Balitata merespon Positif kegiatan Sosialisasi yang dilakukan oleh Puskesmas Saketa bersama Babinsa Memberikan penjelasan yang rinci dan manfaat dari vaksinasi dizaman Pandemi Covid 19,

Salah satu masyarakat pun mengatakan kegiatan sosialisasi Vaksinasi ini sangat bagus, karena selama ini kami berpikir Bahwa Vaksinasi Covid 19 itu tidak memberikan manfaat bagi kesehatan kami, ternyata kami salah, dengan ada nya kegiatan ini kami pun tidak ragu lagi. Terimakasih sudah mendatangi Desa kami, ucap Hasdi.

Reporter: Riswan
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts