Iklan

Babinsa, Bhabinkamtibmas mendampingi kegiatan percepatan Covid-19 di Bacan Barat Utara

Admin
Kamis, 26 Agustus 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:23Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini

Hal-Sel, News. Mitranusantara .co .id Dalam rangka mensukseskan program pemerintah dalam mencegah dan mempercepat penanganan Covid-19, Babinsa Koramil 1509-01/Bacan Serka Sadak Samad bersama Bhabinkamtibmas Briptu  Badrun Eng beserta Camat Bacan Barat Utara, mendampingi pelaksanaan Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Puskesmas Yaba, Kecamatan Bacan Barat Utara, Kab. Halmahera Selatan, Kamis  (26/08/2021).
Kegiatan yang dilaksanakan di kantor Camat Yaba, turut dihadiri oleh Camat Bacan Barat Utara Bapak Mudrika Abdullah, Sekcam diwakili Bapak Sahril M Nur, Kepala Puskesmas Bapak Demianus Dumeda. Amd Kep, Babinsa Serka Sadak Samad, Bhabinkamtibmas Briptu Badrin  Eng. 
Kepala UPTD Puskesmas Yaba Kec. Bacan Barat Utara, menyampaikan terkait tujuan, manfaat serta persiapan pelaksanaan untuk mempercepat vaksinasi sesuai dengan data dan fakta, agar tidak terjadi salah persepsi dimasyarakat.
Serka Sadak Samad menambahkan agar para Kades menyampaikan kepada warga agar jangan takut divaksin & jangan mendengar berita hoaks terkait vaksin Covid-19 ini. “Vaksin Covid-19 sendiri sudah dinyatakan aman oleh BPOM, MUI RI dan kami seluruh personel Koramil 1509-01/Bacan juga sudah divaksin dan terbukti aman.

Camat Bacan Barat Utara Kepada para Kades, Agar menyampaikan kepada masyarakat agar mau divaksin untuk menjaga kekebalan tubuh dan juga kesehatan kita bersama. 

Reporter: Riswan
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts