Iklan

Babinsa Koramil 1509-01/Bacan Bersama Sekcam Bacan Selatan, Melaksanakan Sosialisasi Vaksinasi Door to Door.

Admin
Kamis, 26 Agustus 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:23Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini

Hal-Sel, News. Mitranusantara. Co .id Upaya sosialisasi vaksinasi COVID-19 dengan cara dari rumah ke rumah terus dilakukan agar dapat mencapai kekebalan imunitas guna mengatasi pandemi COVID-19, salah satunya door to door vaksinasi yang dilakukan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan Sekertaris Camat (Sekcam) Bacan Selatan Kab. Halmahera Selatan. Kamis, 26/08/2021.

Sosialisasi Vaksinasi Kini di bentuk Door to Dor, upaya pemerhati Para Babinsa di seluruh Desa Binaannya terhadap Kesehatan masyarakat, agar dapat terjaga imun tubuh yang baik dan mampu menyeimbangkan segala bentuk aktifitas pada masa Pandemi Covid - 19.
Babinsa, Serma Umar Agus Purwanto dan Sekcam Bacan Selatan, Adnan Iskandar Alam, S.ST. Melaksanakan sosialisasi vaksinasi bagi warga Dusun II RT 05 & 06 Desa Panambuang Kec. Bacan Selatan Kab. Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara serta vaksinasi yang dilaksanakan di balai Posyandu Desa, Kamis (26/08/2021).

Serma Umar Agus Purwanto mengatakan bahwa untuk melakukan sosialisasi vaksinasi COVID-19 dari rumah ke rumah (door to door) ini dinilai efektif untuk meningkatkan tingkat partisipasi masyarakat seperti yang dilakukan di sejumlah wilayah lainnya.
"Demi menjaga kesehatan yang baik pada masa pandemi sekarang ini dor to dor lebih efektif meningkatkan partisipasi masyarakat, hingga dari ruma ke ruma saja. Kami juga berharap besar agar masyarakat halsel mengerti dan mendukung program pemerintah upaya pencegahan dan memutuskan mata rantai pandemi covid -19 

Sekcam, Adnan Iskandar Alam, S.ST Pemerintah berencana menuntaskan vaksinasi COVID-19 akhir tahun ini.

"Hingga saat ini, pemerintah tingkat Kecamatan perlu menggalakkan tentang percepatan pelaksanaan Vaksinasi ini maka kita harus menggandeng unsur Babinsa dan Bhabinkamtibmas, para Kades dan para tokoh-masyarakat supaya ikut berpartisipasi untuk pelaksanaan Vaksin. Tutupnya.

Reporter : Riswan
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts