Iklan

Babinsa Koramil 1509-01/Bacan Bersama Perangkat Desa Kaireu Sukses Memperingati Upacara HUT Ke-76

Admin
Selasa, 17 Agustus 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:27Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
Hal-Sel, News. Mitranusantara. Co .id Upacara Memperingati  HUT ke- 76 Proklamasi Kemerdekaan Republik  Indonesia, Tahun 2021. Diselenggarakan dilapangan Desa Kaireu Kecamatan Bacan Timur, Kabupaten Halmahera Selatan, tepat Pada Pukul 10:00 WIT. Selasa (17/08/2021) 

Bertindak sebagai Komandan Upacara Babinsa Koramil 1509-01/Bacan Sersan Kepala Rido Guningan, dengan berjumlah 61 orang turut menghadiri upacara bersama mahasiswa Kubermas Unkhair Gelombang l, ASN, Guru SD, SMP, dan Masyarakat Desa Nyonyifi.

Dalam upacara tersebut, meski terlihat Sederhana. namun, sumangat nasionalisme dan menjunjung tinggi sejarah perjuangan pawhlawan yang mendahului kita, kini Pemerintah Desa Kaireu Bersama masyarakatnya dapat di kagumkan Kepala Desa Mahmud Abubakar Sebagai pembina upacara bendera merah putih.

Sejalan dengan waktu Upacara Bendera 17 Agustus tahun berjalan, Desa Kaireu suda dapat terhitung tiga kali di laksanakan. Namun demikian itu, Kini berbeda pada tahun sebelumnya masa Pandemi Covid 19, tetap tekun dan menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) upaya memakai masker, cuci tangan, dan menjaga jarak.

Sebagai Tanggung jawab moril, Upacara pengibaran bendera Merah Putih Mahmud Abubakar (KADES) Membuka ruang kepada Rekan-Rekan wartawan upaya bekerja sama untuk dapat Meliput berita pada kegiatan upacara mera putih, meski kian yang di selenggarakan sifatnya sederhana.

"Upacara Bendera Mera putih 17 agustus tiap tahunnya suda kami selenggarakan sebanyak tiga kali, dan alhamdulillah kali ini luar biasa dari sebelumnya, semoga kedepan dapat kita laksanakan yang lebih baik, seraya menjunjung tinggi nilai-nilai bangsa yang kita cinta ini dan para pahlawan yang gugur mendahului kita di medan juang. Ungkap kades saat sambutannya.

Reporter: Riswan
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts