Iklan

Danrem 152/Baabullah didampingi Dandim 1509/Labuha hadiri Jamuan makan malam yang digelar Bupati Halmahera Selatan

Admin
Jumat, 13 Agustus 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:29Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
Labuha, News. Mitranusantara.co.ic Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Imam Sampoerna didampingi Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno, S.I.P, M. Han. hadiri Jamuan makan malam yang digelar oleh Bupati Halmahera Selatan Hi. Usman Sidik Di Kafe Fatimah Desa Tomori Kec. Bacan Kab. Halmahera Selatan,  Jum'at (13/08/2021)  
Dalam Acara Jamuan ini hadir juga Wakil Bupati Halmahera Selatan Bassam Kasuba dan para pejabat Korem 152/Bbl diantaranya Kasirenrem  152/Bbl Kolonel Arh Ahmad Sumarna, Kasilogrem 152/Bbl Kolonel Arm Yusuf, dan Kasiterrem 152/Bbl Kolonel Arh Henri.
Acara jamuan tersebut diawali dengan sambutan Bupati Halmahera Selatan selaku tuan rumah menyampaikan ucapan selamat datang kepada Danrem 152/Bbl dan para tamu undangan yang hadir.

“Kami sangat bangga dengan kehadiran bapak Danrem beserta rombongan sudah dapat berkenan hadir di Acara ini. ,” ungkapnya
Bupati menyampaikan, maksud diadakannya acara makan malam ini adalah untuk menjalin hubungan silaturrahmi dan solidaritas antara TNI dan Pemkab Halmahera Selatan.

Dia juga mengapresiasi kinerja dan kebersamaan TNI yang telah bersinergi dengan Pemkab Halmahera Selatan dalam rangka melakukan pencegahan penyebaran covid-19.

Selanjutnya Danrem 152/ Baabullah  Brigjen TNI Imam Sampoerna menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Halmahera Selatan yang telah mengadakan acara jamuan makan malam bersama ini.

Danrem ungkapkan, dengan adanya acara ini hubungan baik antara TNI dan Pemkab Halmahera Selatan akan tetap terjalin dengan baik, sehingga tercipta Halmahera Selatan yang aman dan nyaman.

Di tempat Yang sama Dandim 1509/Labuha menyampaikan bahwa terimakasih banyak atas jamuan yang digelar Bupati Halmahera Selatan ini, besar harapan kami semoga  silaturahmi ini dapat terjaga dengan baik, dan dapat mendukung tugas-tugas kita ke depan nantinya, pungkasnya

Dalam pelaksanaannya Para hadirin tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan.
*RES/NMN*
(Pendim 1509/Labuha)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts