Iklan

Giat Dor To Dor, Puskesmas Babang Bersama Polsek Bacan Timur Melakukan Edukasi Sekaligus Vaksinasi Covid 19

Admin
Jumat, 20 Agustus 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:25Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
Hal-Sel, News. Mitranusantara.co.id Puskesmas Babang Serta Anggota Polsek Bacan Timur melakukan giat edukasi sekaligus vaksinasi Covid 19, di rumah-rumah warga desa babang kecamatan Bacan timur kabupaten Halmahera selatan. Jumat, 20/08/2021.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari rapat muspika Kemarin, 19/08/2021. inisiatif yang di lakukan puskesmas babang serta di dampingi oleh anggota polsek Bacan timur, Kanit Binmas IPDA Tri Astuti, SH sebagai tim keamanan sekaligus  trecer Covid 19 di kecamatan Bacan timur.
Saat di wawancara awak media News. Mitranuaantara. Co. Id salah satu petugas tim Vaksinasi covid 19 yakni Salania Badri, SKM. mengatakan bahwa sebelum kami melakukan penyuntikan Vaksinasi Covid 19 terlebih dahulu kami melakukan edukasi atau pengertian tentang vaksin agar masyarakat lebih paham dan mereka tidak merasa takut dengan  vaksin.

"Kami akan selalu memberikan penjelasan terhadap masyarakat, agar mereka tidak panik saat melakukan penyuntikan vaksin. Kami juga melakukan  screning terhadap calon peserta vaksinasi  Covid 19 yang di anggap layak untuk di vaksin.
Kepala puskesmas Babang (KAPUS) Rasmi Ode Djaeruddin, SKM mengatakan bahwa kita selaku tim harus berupaya untuk mampu mencapai target pencapaian vaksinasi Covid 19, maka dari itu kita harus jalankan sesuai dengan rapat kesepakatan bersama di lingkup Kecamatan Bacan timur sesuai dengan instruksi Bupati Halmahera Selatan.

Reporter: Jamz
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts