Iklan

Kapolsek Bacan Timur Hal-Sel Turun Ke Jalan Giat Pembagian Masker Kepada Warga Binaannya

Admin
Rabu, 04 Agustus 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:33Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
Hal-Sel, News. mitranusantara. co. id Kapolsek Bacan Timur Hal-Sel besama personil anggota satuannya Melaksanakan giat Pembagian Masker kepada warga masyarakat Desa Babang dan Desa Sayoang Kecamatan Bacan Timur, Kabupaten Halmahera selatan. Rabu, 04/08/2021.
Komendan Polsek Bacan Timur IPDA. MARDAN ABDURRAHMAN, SH Bersama Personil Polsek, Dalam giat tersebut Kapolsek juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang mana pemerintah mulai dari Pusat sampai ke daerah sudah melaksanakan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)
"kagiatan PPKM tersebut Kami sebagai penanggung jawab dalam pembinaan menghimbau agar menjaga jarak dan selalu gunakan masker, karena saat ini pemerintah sedang dalam upaya pencegahan penyebaran wabah COVID-19 di Kab. Halmahera Selatan. Ungkap terhadap warga binaannya.
Giat tersebut di mulai 14:30 wit. Dan berakhir pada pukul 15.40 Wit, Selama Giat berlangsung Situasi Kamtibmas Polsek Hal-Sel, IPDA MARDAN ABDURRAHMAN SH. Mengingatkan kepada personil anggotanya agar tetap rama dan tama, saat pelayani Himbauan Pemerintah yang perlu di patuhi masyarakat.
"Kami juga tidak akan mengenal lelah selama wabah ini masi berlangsung, upaya kami akan selalu memperhatikan masyarakat kami sebagai wilayah binaan kami, agar kita semua tetap dalam kewaspadaan. Bersyukur Dan berdoa kepada maha kuasa. Tutup Kapolsek IPDA MARDAN ABDURRAHMAN SH.

Reporter: Riswan
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts