Iklan

Mendukung Program Pemerintah Daerah, SNNU Bersama Dinas Kelautan Dan Perikanan Agendakan Pertemuan Perdana

Admin
Senin, 23 Agustus 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:25Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
Hal-Sel, News. Mitranusantara. co .id Pertemuan perdana Lembaga Serikat Nelayan Nahdatul Ulama (SNNU) cabang Hal-sel akan saling bahu membahu dengan dinas kelautan dan perikanan dalam rangka membangun silaturahmi antara Lembaga Serikat Nelayan Nahdatul Ulama dan Dinas Perikanan kabupaten halmahera Selatan. Dini hari 23/08/2021

Demi mengembangkan potensi sumber daya alam SNNU, rencanakan program Sebagai mutu utama mendorong kawan industri yang ada di Kabupaten Halmahera Selatan, pada khususnya Kelautan dan perikanan melalui program-program pemerinta Daerah sebagai kawasan kota smart city.

Saat awak media datangi Kepala dinas kelautan dan perikanan, Iksan Subur. Mengatakan dari pembahasan bersama SNNU, bahwa ada cita-cita besar yang kemudian di laksanakan di kabupaten halmahera selatan sebagai kawasan industri.

"halmahera selatan juga menjadi rencana membentuk kawasan industri yang berujung pada sentral kelautan dan perikanan kemudian berintigrasi menjadi kawasan bisnis, baik itu membangun kostor dan sebagainya. Ungkapnya

Iksan Subur juga mengatakan Bukan hanya sebatas itu saja. Akan tetapi, banyak hal yang di lakukan semunya melalui step by step agar kelompok nelayan kita mampu membudiyakan hasil tangkapannya.

"Setelah dari beberapa program yang kami Bicarakan Semua Butuh Proses tahap demi tahap. Selain itu juga kami akan menetapkan parawisata perikanan yang di pusatkan di nusara kemudian di desain sehingga menjadi wisata bahari itu dalam ancang-ancang untuk menjawab program pemerintah daerah menjadikan smart city. Tuturnya.

Menurutnya Smart city ini areanya dalam kota sehingga kota di sulap menjadi kota bahagia, kota yang nyaman  kota yang cerdas dan kota Senyum halmahera selatan.

Pada tanggal 24 - 25 agustus 2021 akan ada pertemuan 10 kepala daerah guna membahas tentang Budidaya perikanan dalam hal ini bagaimana merubah paradigma berfikir nelayan agar hasil yang kemudian ada mampu di budidayakan hasil tangkapannya. ungkapnya.

Hal yang sama disampaika. Ketua Serikat Nelayan Nahdatul Ulama (SNNU) Hal-sel Sahjid Ajuddin Mengatakan bahwa Tujuan dari kordinasi ini adalah bagaimana Serikat Nelayan Nahdatul Ulama cabang hal-sel bisa menjadi mitra kerja.

"Kami akan Meminta data base kelompok nelayan yang sudah terdaftar di dinas kelautan dan perikanan agar bisah membuat pendampingan terhadap nelayan-nelayan yang ada di halmahera selatan sehingga nyambung dengan cita-cita besar atau Visi misi dinas kelautan dan perikanan kabupaten halmahera selatan. tutupnya.

Reporter : Jamz
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts