Iklan

Peringatan HUT ke 15, Kodim 1509/Labuha selenggarakan Syukuran Secara Sederhana

Admin
Minggu, 01 Agustus 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:33Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini

Labuha. News.mitranusantara.co.id Peringatan HUT Kodim 1509Labuha yang jatuh pada hari minggu 01 Agustus tetapi Baru diselenggarakan pada Hari senin pagi Ini di Aula Makodim 1509/Labuha Jalan Sapta Marga, Kecamtan Bacan Selatan, Kabupaten Halmahera Selatan, Dengan mengundang Bupati Halsel H. Usman Sidik, Wabup Hasan Ali Bassam Kasuba, Kapolres Halsel AKBP M. Irvan.S.I.K. Kajari Labuha Fajar Haryowimbuko, SH.

Di acara syukuran Juga dihadiri oleh ketua Persit Kck Cab XXXVII Ny Uly Prayitno, Jojugu Kesultanan Bacan, Insan Pers, Purnawirawan, Personil SubdenPom 1-2 Labuha, Serta Perwakilan dari Beberapa Perusahaan.

Syukuran HUT ke 15 Kodim 1509/Labuha Juga diselenggarakan secara sederhana dan Menerapkan Protokol Kesehatan sebagai tindakan pencegahan penyebaran Covid 19, Sehingga tidak melibatkan atau mengundang masyarakat umum. 

Dandim 1509/Labuha memberikan sambutan di hadapan Forkopimda, Personil 1509/Labuha dan Para undangan, Sungguh suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami, disela sela kesibukannya Bapak Bupati beserta Pejabat Forkopimda Halsel masih dapat meluangkan waktu untuk hadir di 
Makodim ini. Atas nama pribadi dan segenap personel Kodim 1509/Labuha, saya ucapkan terima kasih yang Sebanyak-banyaknya. Tak lupa saya juga mengapresiasi seluruh tim atas
keikhlasan dan dedikasinya menyiapkan kegiatan ini.

sehingga, Insyaa Allah dapat berjalan dengan baik, terima kasih. Apa yang 
kita lakukan saat ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur, penghormatan kita terhadap satuan yang selama ini kita 
banggakan, serta menjadi bahan evaluasi diri untuk mewujudkan Prajurit dan organisasi yang lebih baik.

Hari ini, adalah langkah pertama bagi satuan Kodim 1509/Labuha merayakan HUT. Semoga kelak akan menjadi, langkah maju untuk menjadikan kami lebih berdisiplin, profesional dan adaptif dalam menghadapi tantangan di masa depan. 

Saya berpesan agar tingkatkan terus Lima Kemampuan Teritorial di lingkungan masyarakat. Tetap sehat, tetap semangat 
dan tulus untuk mengabdi kepada NKRI sesuai Sumpah Prajurit, Sapta Marga dan Delapan Wajib TNI. Kodim 1509/Labuha harus selalu siap bersatu mengembalikan senyum Halmahera Selatan yang lebih baik, beradab dan penuh berkah. Ungkap dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P.,M.Han

Selesai sambutan dandim 1509/Labuha dengan didampingi oleh Ibu Ketua Persit dan Bupati Halsel. H. Usman Sidik, Dandim pun melakukan Pemotongan Kue memberikan untuk Personil Tertua Letda Inf Samuel Anu, Sementara itu Ibu ketua Persit Ny. Uly Prayitno memberikan Kue Untuk Personil Termuda Sertu Ita Purnamasari Klise dan Bupati Halsel Menyerahkan Kue Untuk Serka Michael Rumbiak sebagai pembuat Arasemen Lagu Kodim Labuha yang diciptakan oleh Letkol Inf Soni Madya yang waktu itu masih menjabat Dandim 1509/Labuha periode 2014-2015.

Acara Syukuran selesai dan ditutup dengan Photo bersama dengan Forkopimda Halsel dan Keluarga besar Kodim 1509/Labuha.

Reporter: Riswan
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts