Iklan

PKM Babang Beserta Lintas Sektor Melakukan Launching Perdana Vaksinasi Covid 19 Dor To Dor Serta penempelan Stiker

Admin
Kamis, 19 Agustus 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:26Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
Hal-Sel. News. Mitranusantara. Co. Id Berdasarkan Instruksi Bupati Kabupaten Halmahera Selatan Nomor: 82 tentang Percepatan Penanganan Covid 19 di Kabupaten Halmahera Selatan. Puskesmas Babang serta Lintas Sektor Melakukan Launching perdana Vaksinasi Covid 19 Dor To Dor (Rumah Ke Rumah). Kamis, 19/08/2021.
Upaya percepatan penanganan Covid 19, Kegiatan ini di hadiri oleh setiap instansi yang ada di wilayah kecamatan Bacan timur, seraya bekerja sama mensukseskan Sering Penyuntikan Vaksin Covid-19 

Sementara turut menghadiri giat Screning penyuntikan Vaksin Sinovac. Camat Bacan Timur, para Babinsa Bacan timur, Polsek Bacan Timur, Polairud, KUA, Syahbandar, Para Kepala Desa, Para Kepala Sekolah sekecamatan Bacan timur  dengan tujuan untuk bagaimana memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 di kabupaten Halmahera Selatan.
Camat Bacan Timur Niar Barakati mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan instruksi bupati Halmahera Selatan maka dari itu kita sama-sama bergandengan tangan untuk menyuseskan penanganan vaksinasi Covid 19 dan itu tidak terlepas dari lintas terkait.

"Mari kita sama-sama mensukseskan screening penyuntikan vaksin upaya memutuskan mata rantai covid-19. Singkatnya.
Seraya sama halnya kepala Puskesmas (KAPUS) Babang yakni Rasmi Ode Djaeruddin, SKM. Mengatakan bahwa.

"Menurut data sasaran vaksinasi Covid 19 untuk wilayah kecamatan Bacan timur itu berkisar 6.878 jiwa dan yang sudah melaksanakan vaksinasi Covid 19 sudah mencapai 1691 jiwa atau 24,59 ℅ sedangkan yg harus di capai minimal 80 sampai 100 ℅ untuk itu kami harus membutuhkan strategi baru agar pencapaian penanganan Covid 19 Bisa teratasi dengan baik.

'"agar bisah tercapai dengan capaian, maka dari itu kita harus melakukan vaksinasi Dor To Dor (rumah ke rumah) serta memberikan edukasi tentang manfaat vaksin dengan bentuk pemasangan Stiker yang akan di tempel di rumah rumah Agar masyarakat bisah paham dan tidak ragu lagi untuk di vaksin (*red/NMN).


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts