Iklan

Screning Giat Launcing Vaksinasi Covid-19, Polsek Bacan Timur Bersama PKM Babang Dor To Dor ke Ruma Warga.

Admin
Kamis, 19 Agustus 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:26Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
Prosesi screning Giat Launcing Vaksinasi C-19, Puskesmas Babang ikut sertakan Berkerjasama personil anggota Polsek Bacan Timur Kabupaten Halmahera Selatan, seraya dor to dor ke ruma warga. 19/08/2021.
Giat luncing dilakukan penyuntikan Vaksin Sinovac Covid-19, insiniatif Kerja sama Kapolsek IPDA MARDAN ABDURRAHMAN, SH. Dan di hadiri oleh Kepala Puskesmas (KAPUS) Babang, Camat Bacan Timur, Kepala Desa Babang, dan Muspicam Bacan Timur.
Giat Louncing penyuntikan vaksin sinovac Berlangsung ke rumah warga di Desa Babang Kecamatan Bacan Timur, rivling pengawasan wilaya binaannya IPDA MARDAN ABDURRAHMAN kepada Kanit Binmas Polsek Bacan Timur. IPDA TRY ASTUTI, SH mengatakan.
"Kami akan didatangkan dari ruma ke ruma (dor to dor) untuk memudahkan masyarakat dalam melaksanakan vaksinasi, kami juga akan memberikan penjelasan yang lebih prifatif layaknya untuk di vaksin demi menjaga kekebalan tubuh. Tuturnya.

Diharapkan juga dalam kegiatan vaksinasi melalui dor to dor akan di ikut sertakan penempelan stiker (label) di depan pintu ruma, menandakan penghuni ruma tersebut telah di vaksin guna memudahkan pengontrolan dari petugas.

Reporter: Riswan


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts