Iklan

50 Kantong Minuman Keras Dalam Kamasan Plastik Terbungkus Rapih, Berhasil Diamankan Petugas.

Admin
Senin, 27 September 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:15Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
HAL-SEL, NMN. Giat operasi KRYD dalam rangka Pengamanan dan Pemeriksaan Pospam Kawasan Pelabuhan Babang, Polsek Bacan Timur Kabupaten Halmahera Selatan, pada Keberangkatan KM. Marin Teratai dengan Sasaran Penerapan Prokes, Pemeriksaan Surat Vaksi, Miras, Narkoba, Senpi, Sajam, Premanisme dan Curanmor serta Hewan dilindungi. 27/09/2021.
Hasi pemeriksaan pada kapal KM. Marin Teratai dengan Daftar manifes penumpang Jumlah penumpang naik kurang lebih 291 orang (jiwa), sementara Jumlah muatan Campuran kurang lebih 6.16 ton dan Jumlah Ranmor R2 4 Unit, hasil giat KRYD.
Selanjutnya dilaksanakan Pemeriksaan serta Pengecekan Suhu Tubuh, hal ini dilakukan agar para penumpang pada masa pandemi covid-19, melalui akses transportasi laut, Kapolsek Bacan Timur IPDA MARDAN ABDURRAHMAN, SH. Bersama Bhabinkamtibmas Pospam Kawasan Pelabuhan, serta tim covid-19. Mengatakan.
"Pada masa pandemi covid-19 Giat KRYD selalu kami lakukan pemeriksaan Surat Vaksin dan Pemberitahuan kepada setiap penumpang maupun pengunjung agar masuk melalui terminal penumpang Ruang tunggu ke Dermaga Pelabuhan Babang, tak lupa selalu menggunakan masker serta selalu mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Jelas Kapolsek.
Lanjut, mardan. Kami juga akan selalu mengawasi setiap penumpang dan barang muatan kapal yang akan diberangkatkan, guna menjaga keamanan yang kondusif pada masa pandemi covid-19. Tidak hanya itu, kami juga akan selalu memberikan teguran keras kepada siapa saja yang dengan sengaja melakukan atau membawa barang-barang terlarang.
Selama kegiatan KRYD, polsek Bacan Timur berhasil menemukan Minuman Keras Tradisional Jenis Cap Tikus, sebanyak 50 kantong kamasan plastik terbungkus rapih dalam dua Dus, minuman tesebut ditemukan saat petugas melakukan Razia ditempat penitipan barang dan Cabin Dek 1 kapal barang, setelah hasil pemeriksaan temuan petugas langsung diamankan dan dimusnahkan diatas dermaga pelabuhan Babang.
"Dalam Melaksanakan pemeriksaan dan razia diatas Kapal terhadap barang-barang bawaan penumpang, cabin kapal serta ditempat penitipan barang dengan sasaran Minuman Keras telah berhasil kami temukan. Kami akan lansung tindak penyitaan serta sangsi sesuai masalah yang diemban pelaku dengan sengaja. Tegas mardan.

Reporter: wan

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts