Iklan

Babinsa Koramil 1509-01/Bacan Dampingi Tim Inspektorat Halsel pengawasan vaksinasi Covid 19 di UPTD Puskesmas Bibinoi

Admin
Jumat, 03 September 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:20Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
Hal-Sel, NMN. Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid 19 tim perwakilan Inspektorat Halsel Ibu Riski Tri Andini, ST selaku ketua Tim di dampingi Babinsa desa Bibinoi Praka Fery langsung terjun di UPTD PUSKESMAS Bibinoi Kecamatan Bacan Timur Tengah Kabupaten Halmahera Selatan,Wilayah teritorial Koramil 1509-01/Bacan Kodim 1509/Labuha Jum'at (03/09/2021)
Pandemi Covid 19 sudah melanda di hampir seluruh wilayah negara Indonesia, oleh karena itu perlu dilakukan upaya-upaya guna menekan angka penyebaran virus Covid 19, salah satu upaya pemerintah tersebut ialah dengan percepatan Vaksinasi Covid 19 kepada seluruh rakyat Indonesia, agar terhindar dari Virus Covid 19.
Dalam kegiatan ini turut hadir pula ka. UPTD Puskesmas Bibinoi BPK Syarif Abdulah, SKM beserta Staf dan Tim Inspektorat kabupaten Halmahera Selatan
Sebagai tindak lanjut dari pelaksanaan kegiatan Pengawasan Pelaksanaan percepatan Vaksinasi Covid-19,Inspektur Kabupaten Halmahera selatan kembali menerbitkan Surat Tugas Perihal Pengawasan Pelaksanaan percepatan Vaksinasi COVID-19.
Tujuan pengawasan pelaksanaan percepatan vaksinasi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) adalah untuk memperoleh keyakinan memadai bahwa proses perencanaan, pelaksanaan, alokasi, dan pemanfaatan sumber daya, serta monitoring dan evaluasi kegiatan program vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi COVID-19 telah dilaksanakan melalui tata kelola yang baik dan memberikan rekomendasi perbaikan atas kelemahan yang ditemui.
Pelaksanaan pengawasan percepatan vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi COVID-19 dilaksanakan dengan mengambil sampel fasyankes di seluruh kecamatan yang terdapat fasyankes Puskesmas/R.s.u.d di Wil kabupaten halsel. Ucap Ibu Riski Tri Andi,ST selaku Ketua tim perwakilan inspektorat halsel.
Praka Ferry Karamoy Sebagai aparat kewilayahan sesuai arahan Pimpinan agar kami mendukung penuh program pemerintah pusat maupun daerah dalam pendampingan, pengamanan, pengawasan serta edukasi ke masyarakat bersama mitra dilapangan baik pihak dikecamatan/desa dan Nakes dalam percepatan penanganan Covid 19.
"kami juga menghimbau agar masyarakat tetap menjalankan prokes dalam setiap kegiatan dan Ikut serta Vaksinasi agar terhindar dari penularan Wabah Covid 19 dan Alhamdulillah pertanggal 25 Agustus 2021 sampai dengan saat ini 3 September 2021 Kec. Bacan timur tengah masuk dalam zona hijau sumber data satgas covid Halmahera selatan kami berharap ini bertahan sampai pandemi ini berakhir". Tanggap Praka ferry. (*red/NMN)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts