Iklan

Babinsa Koramil 1509-03/Saketa melaksanakan Bhakti Sisa bencana Puting beliung di DesaTawa Kec. Gane Barat Selatan.

Admin
Sabtu, 11 September 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:18Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
HAL-SEL, NMN. Babinsa Koramil 1509-03/Saketa bersama Pemerintah Kecamatan Gane Barat Selatan, Pemdes Tawa dan masyarakat kurang lebih 20 orang melaksanakan Bhakti pembersihan dan merapikan puing bangunan pasca bencana Puting beliung yg menerjang puluhan rumah masyarakat dan fasilitas umum, Sabtu (11/09/2021).
Bersama pemerintah Kecamatan Gane Barat Selatan, Pemerintah Desa Tawa dan masyarakat, Serda Leurima dan Kopda Muhditaji bahu membahu membersihkan sisa-sisa reruntuhan puing bangunan akibat terjangan puting beliung. 
Kegiatan ini merupakan implementasi Babinsa dalam melaksanakan 8 wajib TNI yaitu menjadi contoh memelopori usaha- usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya. Semoga sinergitas TNI dengan masyarakat ini dan dilandasi dengan rasa ikhlas, maka diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Ds. Tawa Kec. Gane Barat Selatan yg sedang mengalami musibah.
Ditempat Lain Danramil 1509-03/Saketa Kapten Arm Ariep Hamdi Mulya Mengatakan kami sudah mengerahkan sebagian Personil Untuk Membantu meringankan warga desa pasca Bencana angin Puting Beliung yang telah memporak-porandakan sebagian Fasilitas umum dan Rumah Warga, 

Semoga dengan kehadiran Personil Koramil 1509-03/Saketa bisa meringankan beban warga. Dan kami ikut berduka atas bencana yang telah melanda desa tawa, ungkap Kapten Arm Ariep Hamdi Mulya. (*red/NMN).
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts