Iklan

Direktur YBH Justice Malut Ongky Nyong Kukuhkan Pengurus YBH Justice Cabang Halmahera Tengah

Admin
Kamis, 02 September 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:21Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
Hal-Teng, NMN. Pengurus YBH Justice Malut Cabang Kabupaten Halmahera Tengah dikukuhkan oleh Direktur Justice Maluku Utara Ongky Nyong,SS.,SH.,MM. Rabu (01/09/2021).

Pengukuhan Pengurus YBH Justice Malut Cabang Halmahera Tengah (HAL-TENG) bertempat di Aula SMK 2 Kecamatan Weda Tengah berlangsung meriah. 

Turut menghadiri Pengukuhan YBH Justice Cabang Hal-Teng yakni, Ketua Dewan Pembina YBH Justice Maluku Utara Advokat Muhjir Nabiu,SH.,MH, mitra khusus polri Bripka Albar Marasaoli, Kepala Sekretariat YBH Justice Malut Asrun Daus,SH beserta pengurus, Sekretaris YBH Justice cabang kota tidore advokat Muhammad Hadi, SH bersama bendahara advokat Sry Astuti A.Kadir,SH, Camat Weda Tengah Taher DJ Husen,SH.I, Kepolisian Sektor Weda Tengah, Pengurus Kecamatan KNPI, SPSI PT.Weda Bai serta perwakilan Karang taruna Weda tengah.
Usai pelantikan Direktur YBH Justice malut, Ongky Nyong menyampaikan kepada seluruh pengurus YBH justice Malut Cabang Halmahera Tengah agar dapat melaksanakan tugas, fungsi, dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. sebab, YBH Justice mempunyai peran besar dan mulia di mata umat berbangsa dan bernegara.

"saya berharap seluruh pengurus YBH justice Hal-Teng agar melaksanakan tugas dan amanah mulia ini dengan baik, karena saudara-saudara sekalian adalah orang-orang pilihan untuk melaksanakan tugas-tugas oficium nobile yaitu tugas profesi mulia dalam memberikan pelayanan pendampingan hukum kepada masyarakat pencari keadilan". pungkasnya Direktur Justice Ongky Nyong,SS.,SH.,MM.

Lanjut Ongky Nyong bahwa yayasan bantuan hukum Justice Maluku Utara memiliki fungsi sentralistik dan strategis bagi masyarakat pada umumnya dan khususnya para pencari keadilan 

"perlu saya sampaikan, bahwa ada tiga fungsi sentral YBH Justice Maluku Utara yaitu pertama, YBH Justice Malut sebagai sentral advokatif bagi seluruh masyarakat maluku utara ketika masyarakat menghadapi persoalan-persoalan hukum. Kedua, YBH Justice Malut sebagai sentral konsultatif, yaitu siapapun yang membutuhkan konsultasi persolan hukum maka YBH Justice akan memberikan pelayanan konsultasi hukum. dan ketiga adalah YBH Justice Malut sebagai fungsi informatif, yaitu YBH Justice juga memberikan pelayanan yang sifatnya informasi informasi yang berkaitan dengan kebijakan-kebijakan hukum kepada masyarakat". Jelas, ongky nyong,SS.,SH.,MM.

Terpisah kepala wilayah kecamatan Weda tengah Taher DJ Husen l,SH.I menyampaikan rasa bangganya karena Kecamatan weda tengah menjadi tuan rumah kali ini.

"saya sangat merasa bangga karena dari 8 kecamatan di kabupaten Halmahera tengah, Weda Tengah dipilih menjadi tuan rumah dalam pengukuhan pengurus YBH justice Malut Cabang Halmahera tengah kali ini dan saya berharap agar kedepannya YBH Justice bersinergi dengan pemerintah kecamatan dalam mewujudkan kehidupan masyarakat yang berkeadilan" tuturnya, camat weda tengah Taher DJ Husen,SH I. (*red/wan)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts