Iklan

DPD LSM LIRA Kab,Halmahera Selatan Mendapat Kunjungan Kesbangpol Provinsi Maluku Utara.

Admin
Selasa, 28 September 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:14Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
Labuha,News.mitranusantara.co.id DPD LSM Lira Hal-Sel pagi ini Pukul 11:00 Wit dikunjungi Kesbangpol Provinsi Maluku Utara,Rabu-29-09-2021

Bupati LSM Lira "Samsudin Kallam" pada saat di konfirmasi awak media terkait kehadiran Instansi yang menaungi Badan Kesatuan Bangsa dan Politik di Provinsi Maluku Utara itu mengatakan. 

"Saya merasa suprise atas kehadiran teman-teman dari Kesbangpol Provinsi Maluku Utara hari ini karena bagi kami Lembaga LSM Lira secara Nasional sudah cukup dikenal dimata publik terutama pejabat birokrasi terkait".

Lanjut beliau mengatakan LSM Lira sukses mendirikan beberapa organisasi sayap secara Nasional juga seperti LSO,BATOM,JKR,KIS Care Peduli Anak Indonesia,LANA Lembaga Anti Narkoba dan Aids,Media Cetak dan Online (MOI),Pemuda Lira,Perempuan Lira,Badan Intelijen dan Investigasi Lira (BILL),Brigade Merah Putih, Himpunan Pengusaha Lira Indonesia ( Hiplindo),Yayasan Lira Indonesia (Yali) dan masih banyak lagi yang lainnya.Cetusnya

Secara terpisah Sekertaris Daerah LSM Lira Kabupaten Halmahera Selatan Hakun M.S. Tomagola melalui Press Releasenya mengatakan "LSM Lira dengan Motto Mendengar,Melihat dan Berbuat mendorong Pemerintah baik Pusat maupun Daerah dalam pengelolaan birokrasi menerapkan Pemerintahan Good and Corporate Governance pada prinsipnya Transparansi dan Akuntabilitas dalam pengelolaan Keuangan Negara".

Harapan Beliau yang biasa di sapa Bung Kun Ini mengatakan DPD Lira Se-Indonesia sudah bukan lagi Organisasi Nasional yang berkiprah dibumi Pertiwi ini terhitung LSM kemarin sore melainkan sudah berusia kurang lebih 16 Tahun berkontribusi terhadap kepentingan bangsa dan Negara Indonesia.

Sehingga kedepan harapannya DPD Lira Kabupaten Halmahera Selatan sebagai Lembaga Nonprofit Pemerintah mampu bekerjasama sama dengan Pemerintah Daerah dengan baik esensinya sebagai mitra strategis birokrasi baik daerah maupun pusat disemua lini.pungkasnya (Red-MN)



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts