Iklan

Genjot pengerjaan Septictank MCK dikebut oleh Tim Satgas TMMD 112

Admin
Rabu, 29 September 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:14Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
HAL-SEL, NMN. Pengerjaan pembangunan Septictank dikebut Satgas TMMD Kodim 1509/Labuha bersama Masyarakat untuk mengejar target percepatan pembangunan septictank agar siap digunakan oleh masyarakat yang akan melakukan shalat, Kelengkapan pembangunan MCK seperti Septictank bagian terpenting dalam pembangunan MCK, pembangunan Septictank MCK Masjid Desa Tawabi kecamatan Bacan Barat. Kamis (30/09/2021) 
Terlihat Tim Satgas TMMD bersama masyarakat bahu membahu melakukan Percepatan pembangunan septictank MCK Masjid, 
Salah satu warga Desa Nang saat ditanya oleh awak media, Kami sangat bersyukur Satgas TMMD dengan cepat melakukan Pembangunan septictank MCK Masjid, dikarenakan selama ini kita saat ingin melakukan Kebutuhan MCK pasti kita pulang ke rumah masing-masing, baru kembali lagi ke masjid, ujur Rusdi
Sementara di tempat lain Dan SKK Kapten Inf Aga Galela membenarkan Kegiatan percepatan pembangunan septictank MCK Masjid di Desa Tawabi, karena kita ingin melakukan yang terbaik untuk masyarakat Desa, semoga dengan hadirnya MCK nanti bisa memberikan manfaat untuk masyarakat yang akan menggunakan nya. Ucap Kapten Aga Galela. (*red/NMN).
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts