Iklan

Giat Vaksinasi Lanjutan Covid-19 PKM Babang, Bersama Polsek Bacan Timur Melaksanakan Pemeriksaan Dan Penyuntikan Vaksin Dosis 1 dan 2.

Admin
Jumat, 17 September 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:16Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
HAL-SEL, MNM. Giat Vaksinasi Lanjutan Covid-19 Puskesmas (PKM) Babang, bersama Polsek bacan timur, Telah melaksanakan Vaksinasi lanjut Covid-19 penyuntikan dosis Ke-1 dan Dosis Ke-2. Jumat,17/09/2021.
Sejalan dengan hal tersebut, Rekap Data Lokasi dan Jumlah vaksinasi lanjutan Covid-19 oleh Tim mobile Polsek Bacan Timur, bersama Vaksinator PKM Babang yang bertempat di Pelabuhan Babang, terus melaksanakan pemeriksaan bagi warga yang baru berkedatangan maupun beperpergian akan di periksa.

Upaya mensukseskan vaksinasi, terus kini telah di monitoring hingga Sementara jumlah total Dosis yang terhimpun PKM Babang, di wilayah hukum polsek bacan timur sebanyak empat orang screening Dosis yang telah di terima.

Upaya menyukseskan Vaksin Lanjut penyuntikan dosis Ke-1 dan 2. IPDA MARDAN ABDURRAHMAN SH. Memberikan pesan Moril kepada Tim mobile yang di pimpin lansung AIBDA TRY ASTUTI SH. Bersama anggota lainnya. Agar, Junjung tinggi nilai kemanusiaan tetap rama, sopan dan berwibawa selama menghadapi masyarakat.

Mengingat Wilayah kabupaten Halmahera selatan telah berhasil memenuhi pencapaian hingga ke level dua. IPDA MARDAN ABDURRAHMAN SH. Mengatakan.

"Semoga masyarakat dapat memahami dan mendukung program pemerintah, upaya mensukseskan vaksinasi ini agar dapat teratasi dengan baik. Sebab, wilayah kita hal-sel suda turun ke level dua, ini artinya dengan adanya kerja keras pemerintah bersama masyarakat mampu mengurangi penyebaran covid -19. Jelas polsek.
IPDA MARDAN ABDURRAHMAN SH. mengharapkan semoga dengan adanya petugas team covid maupun anggota kepolisian yang selalu aktif di lapangan, masyarakat mampu memahami dan dapat bekerja sama upaya memutuskan mata rantai pencegahan covid-19, dan mensukseskan vaksinasi yang telah menjadi himbauan pemerintah dari pusat hingga daerah. Tutupnya.

Reporter: wan
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts