Iklan

Isi kegiatan Anak-Anak Desa. Personil Satgas TMMD dengan Belajar Mengaji.

Admin
Sabtu, 25 September 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:15Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini

HAL-SEL, NMN. Melihat banyaknya anak anak usia sekolah yang bermain dimalam hari di Desa Tawabi Kecamatan Bacan Barat, Serda Sofyan Hatari Personil Satgas TMMD 112 Kodim 1509/Labuha pun berinisiatif Ikut mengajar mengaji untuk Anak anak, mengajar mengaji disalah satu rumah warga yang bernama Ibu Iryani. Minggu (26/09/2021. 
Warga desa Tawabi pun menyambut dengan antusias kegiatan yang dilakukan oleh serda Sofyan Hatari personil Satgas TMMD 112, kegiatan Belajar mengaji bersama Anak anak desa Tawabi, 

Kegiatan mengajar mengaji oleh personil Satgas pun di apresiasi oleh Imam desa Tawabi Bapak Syahril Abubakar, Dan saat ditanya oleh Awak Media, Bapak Syahril Abubakar mengatakan Kegiatan belajar mengaji untuk anak-anak itu benar adanya, saya pun sebagai tokoh agama berterima kasih atas inisiatif yang dilakukan oleh Bapak Sofyan hatari personil Satgas TMMD yang peduli akan anak-anak kami, 
Sambung Bapak Syahril Abubakar ini merupakan kegiatan positif oleh personil Satgas TMMD 112, semoga menjadi berkah ilmu yang diajarkan, mari kita budayakan peduli dengan masa depan anak-anak kita ungkap Bapak Syahril Abubakar. 
Sementara ditempat lain Komandan Satuan setingkat Peleton atau Dan STT TMMD Letda Inf Samuel Mengancungkan Jempol kegiatan yang dilakukan oleh personil Satgas yang berada di desa Tawabi. "Ini Inisiatif yang Luar Biasa, karena keberadaan personil TMMD sudah menjadi bagian dari rakyat, sesuai dengan amanah Dalam 8 Wajib TNI membantu dan menolong Kesulitan rakyat sekeliling nya. Ucap Letda Inf Samuel. (*red/NMN)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts