Iklan

Pembangunan Talud penahan tebing TMMD ke-112 Kodim 1509 Labuha

Admin
Senin, 27 September 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:15Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
HAL-SEL, NMN. Salah Satu program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 1509/Labuha yaitu membuat talud penahan tebing yang berlokasi di Desa Nondang Kecamatan Bacan Barat Kabupaten Halmahera Selatan. selasa (28/09/2021) 
Pekerjaan talud baru tahap pengecoran sepatu Atau Dasar Pondasi yang nantinya untuk memperkuat talud penahan Tebing. Hal tersebut, talud yang dibuat berfungsi sebagai penahan air dan tanah apabila sewaktu-waktu terjadi banjir dan longsor bisa kapan saja melanda Desa Nondang, 
Kegiatan TMMD ini sangat dirasakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat dalam menyelesaikan setiap pekerjaan fisik hal ini ditunjukan dengan kompaknya antara masyarakat dengan Satgas TMMD.
Aparat TNI dan warga bergotong royong mengerjakan talud desa ini. Diharapkan dengan kekompakan ini pembangunan talud dapat berjalan lancar dengan hasil yang maksimal selesai tepat waktu.
Dansatgas TMMD dikonfirmasi Melalui sambungan Telepon membenarkan pembuatan Talud Penahan Tebing, " Talud penahan Tebing sifatnya Pencegahan dari bencana Tanah Longsor atau Aliran Air dari Perbukitan yang akan memasuki Pemukiman, jadi kita Harapkan kedepan bisa betul betul bermanfaat untuk Warga Ucap Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P.,M.Han (*red/NMN)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts