Iklan

Pintu Pelabuhan Dermaga Babang, Diberlakukan Kartu Vaksin Bagi Pengguna Jasa Transportasi laut

Admin
Senin, 27 September 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:15Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
HAL-SEL, NMN. Pengguna Jasa Tranportasi Laut Pada masa pandemi covid-19, dalam rangka Pengamanan dan Pemeriksaan Kawasan Pelabuhan Babang. Polsek Bacan Timur Babinkamtibmas bersama Tim Covid Halmahera Selatan, akan selalu melakukan pemeriksaan Sasaran Penerapan Prokes serta Pemeriksaan Surat Vaksi.
Hal ini dilakukan, sebagai upaya pencegahan serta perlindungan pada setiap pengguna jasa transportasi laut pada masa pandem covid-19, melalui pintu masuk dermaga pelabuhan babang.
Pelsek Bacan Timur, kepada Media News.Mitranusantara.co.id. IPDA MARDAN ABDURRAHMAN, SH. Mengatakan. "Setiap penumpang yang akan diberangkatkan maupun tiba didermaga pelabuhan Babang, akan di periksa melalui jalur pintu masuk dan keluar, upaya memastikan surat vaksin pada setiap penumpang sebagai pengguna jasa kapal yang diberangkatkan maupun tiba.
Pemeriksaan dilaksanakan melalui tahapan Pengecekan Suhu Tubuh, Pemeriksaan Surat Vaksin, dan Pemberitahuan kepada setiap penumpang, serta pengunjung yang masuk melalui Terminal Penumpang Ruang tunggu ke Dermaga Pelabuhan Babang, agar selalu menggunakan masker serta selalu mengikuti protokol kesehatan.
Pemeriksaan Kartu Vaksin, Polsek Bacan Timur Bersama Tim Covid juga akan melaksanakan razia diatas Kapal terhadap barang barang bawaan penumpang yang di anggap terlarang serta beresiko dimata hukum. Dalam hal ini, Kapal serta tempat penitipan barang dengan sasaran Minuman Keras, Narkoba, Senjata Tajam, Premanisme dan Curanmor serta Hewan yang dilindungi, selama kegiatan pada masa pandemi covid-19.
Hal ini kami lakukan, Demi menjaga keamanan dan kesalamatan, sesuai anjuran pemerintah Pusat, Provinsi, serta Kabupaten Kota. Selain pemeriksaan kartu valsin, dengan sasaran akan kami laksanakan pemeriksaan Minuman Keras, Narkoba, Senjata Tajam, Premanisme dan Curanmor serta Hewan yang dilindungi. Semoga masyarakat bisa memahami dan mau bekerja sama, demi menjaga kestabilan hubungan berbangsa dan bernegara pada masa Covid-19. Tutup Mardan.

Reporter: wan
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts