Iklan

Polsek Bacan Timur, Berhasil Mengamankan Sijago Biru Bermuatan 180 Kantong Miras Sejenis Captikus.

Admin
Jumat, 17 September 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:16Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
HAL-SEL, NMN. Giat Cipta Kondisi dan razia Miras Polsek Bacan Timur Hal-Sel, dalam rangka kegiatan giat KRYD, berhasil merimbas 180 kantong Minuman Keras Sejenis Captikus. Jumat, 17/09/2021.
Dilaksanakannya Giat Cipta Kondisi dan Razia Miras berkisar pukul 19.30 wit. s/d selesai di wilayah hukum polsek bacan timur, dalam rangka giat KRYD sebagai upaya pencegahan tindakan kriminal pada masa pandemi covid-19.
Dengan keterangan sebagai Kuat pers razia KRYD personil lintas polsek wilayah bacan timur yakni, Ps Kanit Intel Polsek Bacan Timur, Brigpol Yakuba Kader dan Anggota Intel Polsek Bacan Timur Briptu Sabarudin, menjalani Rute Kegiatan lintas Desa Babang dan Desa Tawa.
Setelah mendapatkan informasi bahwa ada kurir yang membawa Miras jenis Cap Tikus yang di angkut dengan mobil minibus merek Suzuki dengan No.Pol: DG 1179 PU dari Desa Tawa menuju Labuha.
Anggota Polsek Bacan Timur lansung gegas membidik jalur rute lintas kurir yang sedang mengendarai sijago biru, dan berhasil diberhentikan tepat jalan raya Desa Babang, hasil pemeriksaan juga dapat ditemukan barang bukti miras jenis Cap Tikus sebanyak 180 Kantong plastik, sementara Pihak tersebut lansung diamankan ke polsek Bacan Timur upaya tindak lanjut evaluasi.
Setelah hasil pemeriksaan dan menemukan beberapa barang bukti, tindak Polsek Bacan Timur tegas membuat pernyataan dan pengevaluasi kurir, jerat akan sampai ke rana Hukum.
Hal ini telah dipertegaskan Kapolsek, IPDA MARDAN ABDURRAHMAN SH. Setelah pernyataan ini dibuat dan diberlakukan, maka pihaknya sementara akan di tahan, Upaya memberikan pembinaan.
"Hasil pemeriksaan ini telah kami temukan beberapa barang bukti, maka akan kami tindaklanjuti pemeriksaan, setelahnya kami akan membuat pernyataan tegas kepada kurir yang berhasil di amankan hingga hingga ke rana hukum, sementara ini pihak akan kami tangani dalam situasi pembinaan. Tegas, MARDAN.

Reporter: wan
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts