Iklan

SEKJEN SWI BERSAMA TIM INTI PANITIA BAHAS PERSIAPAN DEKLARASI DAN RAKERNAS DI JAKARTA.

Admin
Senin, 13 September 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:18Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini


Perjalanan panjang terbentuk dan berdiri nya sebuah Organisasi Sekber Wartawan Indonesia (SWI) hingga saat ini genap satu tahun satu bulan dan satu minggu berlalu setelah Rapat Pleno perdana DPP SWI di Jakarta pada 05 Agustus 2020 lalu.

Atas perjalanan panjang tersebut tantangan,hambatan dan rintangan telah dilalui namun tetap melangkah setapak demi setapak berjalan lamban tapi pasti untuk menggapai sebuah paradigma baru bagi Insan-insan Pers di dalam suatu wadah Organisasi yakni Sekber Wartawan Indonesia (SWI).

Antusias rekan-rekan insan Pers yang ingin bergabung terhadap Organisasi SWI pun kian mendapat respon positif dari berbagai Wilayah dan Daerah di seluruh Persada Nusantara Indonesia hingga sampai bulan ini september 2021 terdapat hampir kurang lebih 27 DPW SWI Tingkat Propinsi dan 34 DPD SWI Tingkat Daerah Kabupaten/Kota telah terbentuk mulai dari Aceh hingga Papua.

Upaya telah dijalani untuk menuju dan menjadi konstituen Dewan Pers harus memenuhi 15 point Persyaratan yang harus ditempuh salah satu nya harus memiliki minimalnya 500 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.

DPP SWI pada Rapat Pleno Kedua pada tanggal 7 Agustus 2021 di Bogor dengan menghasilkan beberapa point keputusan :

1.Setiap Anggota SWI harus menandatangani pakta Integritas.
2.Iuran Anggota 100 ribu rupiah/tahun/anggota.
3.KTA SWI berlaku 3 tahun.
4.Atribut SWI hanya dikeluarkan oleh DPP SWI antara lain :
a.Jas Pengurus
b.PIN SWI
c.Bendera Pataka
d. Atribut lain nya di (Koordinasi  komunikasi lebih lanjut).
5. SK Pengurus DPW dan DPD SWI diterbitkan oleh DPP SWI hingga september 2021.
6.Deklarasi dan Rakernas pada minggu pertama bulan November 2021.

Panitia Penyelenggara dalam agenda perhelatan  Deklarasi dan Raketnaspun telah dibentuk dan telah di amanatkan oleh Srikandi Srikandi Pengurus DPP SWI yang dikomandoi oleh Bunda Maya (DPP SWI Div.Dept Pemberdayaan Perempuan) di nobatkan sebagai Ketua Panitia penyelenggara Deklarasi dan Rakernas perdana SWI yang akan berlangsung pada November 2021 mendatang.



DPP SWI telah menerbitkan SK yang diperuntukkan bagi DPW dan DPD SWI yang telah terbentuk susunan struktur kepengurusan nya yang telah Fiksasi dan valid di berbagai Wilayah dan Daerah.

Waktu terus berlalu dengan semangat dan penuh kebersamaan saling dukung dan saling sufort.

Dengan semangat kebersamaan pada minggu (13/09/2021)bertempat di salah satu lokasi Meetingroom di Bogor, nampak Sekjen DPP SWI HERRY BUDIMAN,Bendum Tonny yusep ,Wabendum Anwar Nurdin serta Ketua pelaksana Deklarasi dan Rakernas Bunda Maya  bersama Tim inti Panitia serta Tim Pengurus DPP sedang membahas persiapan agenda akbar DPP SWI.

Koordinasi dan Komunikasi intens pun terus dibangun oleh pengurus DPP dengan penuh semangat maju bersama.

Teriring Do'a dan harapan serta dukungan kita semua keluarga besar SWI di seluruh Indonesia  bersama kita bisa, semoga pelaksanaan nya sesuai agenda dan berjalan dengan aman,nyaman,lancar dan sukses.
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts